Tattoo Baru Beckham

0
33

.David Beckham ternyata masih belum cukup sudah memiliki banyak tattoo di badannya. Melalui facebooknya, Beckham memberitahukan tattoo barunya yang dibuat oleh tattoo artist dari Los Angeles, Mark Mahoney, Sabtu kemarin. Beckham juga menyertakan video yang menjelaskan makna tattonya tersebut.

Tattoo di dada kiri tersebut menggambarkan Yesus dengan tiga malaikat laki-laki. Ketiga malaikat itu mewakili ketiga anak laki-lakinya Brooklyn, Romeo dan Cruz. “My thought of it is, at some point my boys are going to need to look after me and that’s what they’re doing in the picture,” jelas Beckham.

Tapi sepertinya Beckham akan membutuhkan tempat lagi di tubuh dan tattoo barunya tersebut untuk satu gambar malaikat lagi. Hal ini karena istrinya, Victoria, akan melahirkan anak keempat pada musim panas nanti.

Sejauh ini, sudah ada sekitar 19 tattoo yang dirajah ke tubuh Beckham. Semua tattoo memiliki cerita dan kenangan sendiri baginya. “There’s not one tattoo that I’ve got on me that doesn’t mean something,” tambah Beckham. Hemmm…semoga saja Beckham tidak pernah punya kenangan indah dengan sendok dan garpu ya.

(berbagai sumber)

SHARE