Tips dan Definisi Cantik Menurut Para Pria

0
62

.Pria memang peduli dengan apa yang anda kenakan, kebiasaan anda berdandan dan seberapa sering anda merawat kebersihan tubuh anda, tapi ternyata tak seperti apa yang anda bayangkan! Berikut ini 10 tips dan pandangan ‘cantik’ menurut para pria:

1. Don’t worry about your nails
Anda boleh rutin melakukan manicure jika itu membuat anda merasa seksi dan percaya diri. Tetapi jika anda memiliki kuku-kuku yang panjang dan fancy untuk berolahraga atau berharap para pria jatuh hati karena kilauan neon rhinestones dan motif leopard yang melekat pada kuku anda, itu akan sia-sia. Pria tak akan terlalu mengingat apa yang ditampilkan oleh hal-hal kecil seperti kuku.

2. Make your hair smells good
Sebagian wanita selalu mencatok lurus rambutnya, membuatnya ikal pada ujung-ujungnya atau mengenakan rol sepanjang malam demi memikat pria yang ditemuinya di luar rumah, namun sesungguhnya itu adalah tindakan berlebihan. Pastikan rambut anda wangi dan sangat lembut, itu lebih dari cukup.

3. Don’t paint your face

Banyak wanita merasa bahwa makeup adalah salah satu cara tampil seksi di mata pria, sesungguhnya tidak begitu yang terjadi di dalam benak pria. Melukis seluruh wajah anda tak akan membuat anda menjadi menarik, maka makeup yang lembut akan tampak lebih baik. Eyeliner dan lipgloss adalah dua hal yang anda butuhkan. Tambahkan maskara jika perlu. Berhati-hatilah dengan foundation, concealer, powder, atau apapun sejenisnya, karena mengenakannya dengan frekuensi tinggi tak akan membuat anda tampak cantik.

4. Don’t get mad about eyebrow
Selama anda tak mempunyai alis yang bercabang, terlalu besar dan tebal seperti ulat bulu, atau over-plucked dan tampak sangat tipis, pria tak memperhatikan alis dengan sungguh-sungguh. Sesungguhnya alis yang alami, tanpa terlalu banyak dicabut dan dilukis dengan pensil adalah yang paling baik.

5. Wear perfume
Setiap pria menyukai perempuan yang wangi, terutama yang aromanya memancarkan kepribadiannya. Tetapi jangan memakainya terlalu banyak sehingga siapapun dapat mencium anda dari kejauhan. Pastikan aromanya tak terlalu menyengat dan membuat pria merasa nyaman ketika berjarak dekat dengan tangan atau leher anda.

6. Soft skin is important
Semua pria mudah jatuh cinta pada wanita dengan kulit yang bersih, sehat dan lembut. Kulit yang bercahaya tampak mengagumkan tetapi pria tak pernah berpikir dan berkata, “Wah dia sangat rutin ke salon dan rajin menggunakan lulur!”

7. Fake lashes only for special occasions
Terdapat perbedaan yang jelas antara bulu mata yang lentik menggoda dengan bulu mata yang tegas dan menyeramkan. Kecuali anda akan ke pesta, fashion show atau menjadi pengantin, anda tak perlu mengenakan bulu mata palsu demi terlihat lebih ekspresif.

8. Don’t think lipstick is the best thing
Lipgloss yang berkilau lembut akan membuat pria di dekat anda mudah menoleh. Banyak pria tak terlalu suka melihat wanita yang bergantung pada lipstik. Memakai lipstik berwaran bold untuk acara spesial mungkin sah-sah saja, tapi sebaiknya tidak untuk sehari-hari atau untuk berkencan.

9. Don’t stress about blackheads
Wanita memang mudah panik perihal keadaan kulit mereka, salah satu yang sering membuat histeria adalah komedo. Namun saat berkencan atau bertemu dengan wanita idamannya, seorang pria tak akan memperhatikan komedo anda dan mencari-cari kekurangan di wajah anda. Mereka menyukai hal yang natural, tatapan yang intens dan obrolan yang menyenangkan.

10. Shave some parts
Sesungguhnya keberadaan bulu-bulu halus di tubuh wanita tak selalu membuat pria turn off. Cukurlah seperlunya, di bagian-bagian yang penting misalnya betis dan bawah lengan. Mencukur area pribadi anda adalah keputusan anda, pria hanya mengutamakan kerapihan dan kebersihan. Jangan mencukur atau melakukan bleaching pada bulu tangan anda, apalagi menghilangkan kumis tipis yang ada di atas bibir anda. Tak ada satupun pria yang menyukai wanita yang memiliki bekas cukuran di wajahnya.

(Berbagai sumber)

SHARE