4 Artis Jepang Bergabung dengan Keanu Reeves Dalam 47 RONIN

0
63

.Universal Pictures baru saja mengumumkan bahwa produksi film 47 Ronin akan segera dimulai. Sebuah film petualangan epik 3D yang terinspirasi oleh cerita Jepang kuno yang paling abadi. Keanu Reeves akan berperan sebagai Kai, orang buangan yang bergabung dengan Oishi (Hiroyuki Sanada), pemimpin dari 47 Ronin. Bersama-sama mereka membalas dendam pada penguasa yang kejam dan berkhianat. Untuk mengembalikan kehormatan tanah air mereka, para ronin memulai perjalanan yang menghadang mereka dengan berbagai cobaan yang sangat berat.

47 Ronin akan disutradarai oleh Carl Erik Rinsch (The Gift), seorang sutradara visioner. Rinsch akan menghadirkan sebuah pemandangan alam yang menakjubkan dan pertempuran kolosal yang akan menampilkan kisah abadi Ronin kepada penonton dalam cara yang belum pernah anda lihat sebelumnya.

Selain Keanu Reeves, ada empat artis super asal Jepang yang ikut membintangi film 47 Ronin yaitu Hiroyuki Sanada (The Samurai Twilight, Sunshine, The Last Samurai) sebagai Oishi; Kou Shibasaki (Shogun Lady, One Missed Call) sebagai Mika; Tadanobu Asano (Mongol, Ichi the Killer, Thor) sebagai Kira dan Rinko Kikuchi (Babel, Norwegian Wood) sebagai Mizuki.

Naskah film ini akan ditulis oleh Chris Morgan (Wanted, fast Five) dan Hossein Amini (Drive, The Wings of Dove). Sementara film ini akan diproduseri oleh trio Scott Stuber (The Kingdom, Battleship), Pamela Abdy (Garden State, Man on The Moon) dan Eric McLeod (Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest dan At World’s End, Tropic Thunder.

Rinsch akan dibantu dengan tim yang solid seperti sinematografer John Mathieson (Gladiator, Robin Hood); Production Designer Jan Roelfs (Alexander, Gattaca); Editor Craig Wood (trilogi Pirates of the Caribbean, The Ring); Costume Designer Penny Rose (trilogi Pirates of the Caribbean, Evita); Special Effects Producer Paulus Corbould (Mamma Mia!, The Wolfman) dan Visual Effects Producer Garv Thorp (The Mummy: Tomb of The Dragon Emperor, Your Highness).

(berbagai sumber)

SHARE