Anna Sui Forbidden Affair: Aroma Keanggunan Seorang Putri

0
70

.Hari ini, bertempat di Pastis Bar and Kitchen, Kuningan, Jakarta, Anna Sui dengan bangga meluncurkan parfum terbaru bertajuk “Forbidden Affair”. Terinspirasi dari dongeng-dongeng Jerman dan romansa para putri kerajaan seperti Snow White dan Sleeping Beauty, parfum ini muncul dengan aroma yang sangat manis, lembut dan tentu saja lady-like.

Percintaan, intrik dan glamour adalah tiga kata yang dapat mendeskripkan atmosfer seorang wanita yang berangan-angan menjadi seorang putri. Anna Sui berhasil merangkumnya ke dalam sebuah botol cantik dengan desain yang membawa anda pada pertengahan abad ke 18. Kotaknya dibangun seperti sebuah taman romantis, dimana sepasang kekasih bertemu di kala senja secara rahasia, di belakang pintu gerbang kerajaan yang penuh perlindungan dan privasi untuk menikmati waktu berharga hanya berdua. Botolnya yang artistik juga merefleksikan hal serupa, di bagian belakang tampak sebuah cincin mawar dan keseluruhan botol terinspirasi dari bentuk cermin kecil yang cantik. Pada bagian leher botol yang mengambil ide dari ornamen Baroque, tampak mawar-mawar kecil yang merekah yang mewakili pernak-pernik istimewa milik seorang putri di dalam kamarnya.

Saat mengenakannya di kulit dan menghirupnya, anda akan merasa bahwa dunia dongeng mungkin saja terjadi. Aura fantasi yang nyaman dan penuh cinta tersebut muncul dari lemon, red currant, dan black currant yang berbaur dengan raspberry, rose petal accord dan pomegranate yang memercikkan wewangian manis, sensual dan agak misterius. Terdapat juga sedikit nuansa cedarwood dan musk yang menawarkan kelembutan yang menggoda. Dilengkapi dengan Cyclodextrin Technology yang memberikan keharuman yang segar tanpa henti, parfum ini akan senantiasa menciptakan rona bahagia dalam diri anda.

Dibintangi oleh supermodel Lily Donaldson yang berbalut gaun ungu yang mewah, sebuah tiara di kepalanya dan perhiasan bergaya Victoria, kampanye wewangian Anna Sui kali ini tampak menyorotkan drama, gairah dan kegembiraan yang mengagumkan yang sekaligus membuktikan Anna Sui memang tak pernah setengah hati baik dalam konsep maupun gaya. Hadir dalam ukuran 30 ml, 50 ml, 75 ml dan body lotion sebagai pelengkap, Forbidden Affair sangat sempurna untuk anda yang ingin diselimuti romantisme seorang putri.

(Berbagai sumber)

SHARE