Christina Aguilera Salah Pilih Pasangan?

0
43

.Pasangan sangat berpengaruh pada pembentukan kepribadian dan karakter Anda. Menemukan pasangan yang baik, ia akan membuat Anda menjadi orang yang baik pula. Sebaliknya, bila pasangan Anda banyak melakukan hal negatif, maka ia secara tidak langsung akan ‘mendidik’ dan menularkan hal ini kepada Anda. Anda pun akan terpengaruh dan berkembang menjadi orang yang tidak baik selama berhubungan dengannya.

Inilah sebabnya Anda harus bisa memilih pasangan dengan penuh hati-hati. Setiap orang memiliki sisi positif dan negatif. Pasangan Anda nantinya akan banyak menentukan, apakah sifat buruk Anda yang akan diasahnya atau kebaikan dan kelebihan Andalah yang akan banyak muncul dan berkembang dengan pengaruh kehadirannya dalam hidup Anda?

Contoh, sebenarnya Anda adalah seorang yang hemat, namun kadang kala Anda bisa menjadi sangat boros. Anda memiliki pasangan yang sangat boros. Setiap membeli pakaian, ia hanya mau membeli pakaian bermerk dan hanya mau makan di tempat mewah bergengsi. Pada awalnya, Anda menasehati sifat boros pasangan, namun setelah sekian lama bersamanya, keadaan pun berbalik. Anda berubah menjadi orang yang sangat boros, seperti pasangan Anda. Bibit boros Anda dikembangkan dengan dukungan dari pasangan yang mendoktrin dan memberikan pernyataan bahwa bergaya hidup ‘besar pasak daripada tiang’ itu sangat wajar dan tidak salah.

Salah pilih pasangan dialami juga oleh Christina Aguilera. Penyanyi pop berusia 30 tahun ini ditangkap polisi bersama sang kekasih – Matthew Rutler (25) – pada Selasa pagi kemarin (1/3/2011) di Los Angeles. Mereka tertangkap basah sedang mabuk berat. Matthew dapat keluar dengan memberikan uang jaminan sebesar US$ 2.000. Christina sendiri dibebaskan setelah dia sadar dan bisa berpikir kembali dengan jernih.

Kejadian tersebut tidak akan terjadi bila Matthew mengingatkan Chritina dan tidak mendukung aksinya untuk mabuk-mabukan.

(Berbagai sumber)

SHARE