Justin Bieber and Selena Gomez: Stylish Party Couple

0
77

.Sesungguhnya Justin Bieber dan Selena Gomez belum pernah mengumumkan secara resmi perihal hubungan mereka, tetapi dengan kehadiran keduanya di Vanity Fair, Oscar After Party, tampaknya dua belia Hollywood ini tak perlu mengutarakan apa-apa lagi pada publik. Pasangan yang rasanya cocok disebut “the hottest couple” karena keduanya telah menjadi perbincangan seru dimana-mana, terlihat bergandengan tangan di karpet merah Graydon Carter, Sunset Tower, California, 27 Februari lalu. Selain bahasa tubuh mereka menunjukkan segalanya, mereka juga tampak serasi dalam balutan cocktail costume yang elegan.

Hitam dan merah menjadi tema yang dipilih keduanya, selain karena palet ini memang memberikan efek glam seketika, mereka berdua juga dikabarkan akan merayakan Valentine dengan pesta romantis. Selena Gomez yang berusia 2 tahun lebih tua dari Justin Bieber tampak stunning dalam balutan scarlet gown berkerah v-neck karya Dolce & Gabbana. Dilengkapi dengan lipstik senada, anting dan gelang dari Lorraine Schwartz, bintang Disney ini tampak mengagumkan. Clutch bertaburan permata dari Judith Leiber dan pump shoes dari Brian Atwood juga menemani langkahnya malam itu. Rambutnya ditata simple updo yang chic dan fresh.

Sementara itu Justin Bieber terlihat sleek dengan tuxedo hitam yang dikenakan diatas vest dan kemeja hitam. Dengan detail dasi kupu-kupu hitam, beads bracelet  hitam dan pocket handkerchief merah, penyanyi asal Kanada ini berhasil mencuri perhatian. Mungkin penampilannya akan lebih menakjubkan jika ia mengenakan tailored pants, atau paling tidak, denim hitam yang tak memiliki efek kerut sehingga tampak lebih clean dan dapper. Tertangkap melingkarkan tangan kanan di pinggang Selena dan saling bertatapan dengan wajah berseri-seri, sepertinya pasangan ini mencoba serupa Angelina Jolie dan Brad Pitt yang selalu stylish dan penuh cinta di karpet merah. Bagaimana menurut anda?

(Berbagai sumber)

SHARE