Kemewahan Sepatu Kulit Burung Unta Dari YSL

0
37

.Meski berdesain sederhana, platform shoes adalah item yang sangat fenomenal dan menjadi sensasi tersendiri sejak dua tahun lalu. Ini semua berkat Yves Saint Laurent yang merilis kemewahan dalam YSL Tribtoo pada tahun 2008 dan mendapat sambutan yang mengagumkan hingga terus berproduksi hingga kini. Para fans YSL Tribtoo di seluruh dunia, termasuk para selebriti, seolah tak mampu melihat kilauannya yang menggoda, strukturnya yang klasik dan bentuknya yang mengaksentuasi kaki menjadi lebih seksi, sehingga YSL akhirnya memberikan lagi, lagi dan lagi.

Label ini menambah koleksi platform shoes dengan meluncurkan Tribtoo yang terbuat dari ostrich atau kulit burung unta, dengan berbagai pilihan warna dan kualitas yang prima. Dengan bentuk yang sama tangguhnya dengan Tribtoo lama namun bertekstur unik dan tetap tampak classy, ini merupakan keberhasilan untuk sebuah proyek pertama kali yang mencoba mengenakan material kulit yang eksotis.

Koleksi menggoda dan covetable yang berjumlah total 38 pasang ini akan menyerbu gerai YSL New York di akhir pekan dan menyusul pada gerai-gerai lain di Amerika pada bulan mendatang. Sayangnya, belum diketahui kapan signature-style terbaru YSL ini hadir di Indonesia.

(Berbagai sumber)

SHARE