Musik Mempererat Taylor Swift dan Chord Overstreet

0
25

.Taylor Swift mengakhiri kesedihannya setelah berpisah dengan mantan kekasihnya, Jake Gyllenhaal. Kini, penyanyi country berusia 21 tahun tersebut menjalin hubungan baru dengan salah seorang pemain serial televisi Glee, Chord Overstreet (22).

Pada hari Kamis 24 Februari 2011 lalu, Taylor Swift dan Chord Overstreet terlihat mendatangi sebuah pertandingan hoki di Los Angeles. Seorang saksi mata mengatakan pada UsMagazine.com, bahwa mereka terlihat bahagia dan manis bersama.

Sumber dari pihak Overstreet menceritakan, bahwa Swift menelepon sang aktor. Mereka membicarakan tentang rencana dan keinginan menulis sebuah lagu bersama. Pasangan ini sepertinya sangat cocok. Mereka berdua memiliki banyak kesamaan dan sama-sama mencintai musik.

Tidak ada yang tahu, apakah hubungan ini akan bertahan lama atau tidak? Sebelumnya pun Taylor Swift sempat mengencani seorang tokoh dalam Glee, Cory Monteith. Dua kali menjatuhkan pilihan pada pemeran Glee, mungkin Swift tergila-gila dan kecanduan menonton serial musikal ini?

(Berbagai sumber)

SHARE