Ada Travis Barker Dalam Britney Spears

0
52

.Travis Barker akan membantu Britney Spears untuk merampungkan album Femme Fatale. Perwakilan dari pihak Travis sudah mengkonfirmasi kepastian drummer Blink 182 ini untuk berkolaborasi dengan Britney. Kolaborasi antara Britney dan Travis bisa terjadi karena usaha dari sang produser, Rodney Jerkins. Dalam sebuah wawancara dengan MTV News, Jerkins mengatakan bahwa dia akan membantu Britney dengan menyuplai ide-ide segar dan gila untuk Femme Fatale.

Menurut Jerkins, walaupun sudah tidak muda lagi, kondisi Britney saat ini sudah sangat siap untuk kembali bernyanyi dan merilis album. “She’s great. She gets it. She is a top-notch veteran pro at this now,” ungkap Jerkins. Sang produser ini juga mengatakan bahwa dengan hadirnya Travis Barker mampu menambah energi yang diharapkan untuk membuat album Femme Fatale menjadi istimewa.

I’m really excited. … I did two songs on her album, and one of the songs I did, I brought in Travis Barker, and it’s got this rock feel which is out of the box, out of my norm, and I think it’s out of her norm as well,” Jerkins menambahkan, “We had a great time making this record.”

Satu lagu dalam album Femme Fatale dimana Britney Spears akan berkolaborasi dengan Travis Barker menurut Jerkins akan menjadi lagu yang memang tetap mencirikan Britney Spears tapi dengan beat yang cepat, baru dan berbeda. Menurut salah satu perwakilan dari Travis, kesepakatan kolaborasi ini terjadi sekitar satu bulan yang lalu. Penasaran seperti apa lagu Britney Spears yang berkolaborasi dengan Travis Barker? Femme fatale akan rilis tanggal 29 Maret ini.

(berbagai sumber)

SHARE