Chanel dan Colette Membuka Butik Pop-Up di Paris

0
37

.Kabar gembira datang untuk seluruh pecinta gaya Parisian yang chic dan elegan: dua perusahaan ternama bersatu membentuk sebuah inovasi menawan yang tak terkalahkan. Chanel, salah satu rumah mode yang paling diidamkan seluruh wanita di dunia, memutuskan untuk berkolaborasi dengan butik yang arguable dan affordable di Perancis, Colette.

Berbeda dengan Lanvin for H&M yang berkolaborasi dalam rangka merubah pandangan publik, menurunkan harga dan menyediakan fashion items khas Lanvin dengan harga H&M, Chanel dan Colette menawarkan sesuatu yang baru seperti butik pop-up yang seru. Interior yang terdiri dari graphic streetstyle yang lucu, kursi, meja dan lembari display berwarna biru serta lampu-lampu studio yang terang, membuat butik ini tampak santai namun tetap classy, sama sekali tak terlihat bahwa ini adalah bangunan bekas garasi di Rue Saint Honore.

Dalam butik ini, mereka menyediakan ide-ide spesial yang diwujudkan dalam bentuk Chanel handbags dengan desain dari seniman favorit Colette, kompilasi CD Colette dan bahkan boneka Karl Lagerfeld. Tak hanya itu, sebuah Chanel nail bar dan cupcakes bar dari Chez Bogato melengkapi keistimewaan butik ini, apalagi sepanjang hari akan diperdengarkan playlist mengagumkan yang dirancang oleh Michel Gaubert, seseorang yang handal dibalik pembuatan soundstrack pergelaran mode berbagai label besar di dunia. Lebih hebat lagi, Chanel dan Colette juga akan meluncurkan koleksi pakaian terbaru mereka yang akan segera tampil di Paris Fashion Week mendatang.

Dibuka pada tanggal 1 Maret 2011 lalu, butik ini adalah suatu tempat yang menggoda untuk anda penikmat mode, musik, sekaligus kenyamanan arsitektur bergaya pop. Jika berminat liburan ke Paris, jangan lupa sempatkan kesini untuk mendapatkan waktu luang yang berharga!

(Berbagai sumber).

SHARE