Diane Lane Jadi Mama Superman

0
32

.Setelah Henry Cavill akan memerankan Clark Kent dan Kevin Costner memerankan Pa Kent, film Man Of Steel mengumumkan bahwa Diane Lane akan memerankan Ma Kent. Diane akan mendapatkan peran penting sebagai Martha Kent, istri dari Jonathan Kent (Kevin Costner) dan ibu dari sang anak adopsi, Clark Kent/Superman (Henry Cavill). Selain itu Marta Kent akan mempunyai peran yang signifikan dalam membimbing dan mempengaruhi pola pikir dari Clark selama hidupnya.

Pemilihan Diane Lane sebagai Martha Kent oleh Zack Snyder (sutradara) membuat Diane tersanjung. Snyder memilih Diane sebagai Martha karena melihatnya mampu untuk memerankan seorang ibu yang anaknya mempunyai kekuatan super diluar apa yang pernah manusia bayangkan. “This was a very important piece of casting for me because Martha Kent is the woman whose values helped shape the man we know as Superman,” Zack Snyder menambahkan melalui sebuah press release, “We are thrilled to have Diane in the role because she can convey the wisdom and the wonder of a woman whose son has powers beyond her imagination.”

Diane Lane yang juga merupakan aktris senior Hollywood sudah banyak berperan dalam berbagai film. Salah satunya yang terkenal adalah ketika dirinya berperan sebagai Connie Sumner dalam film Unfaithful bersama Richard Gere. Karena aktingnya di film ini, Diane mendapat banyak nominasi untuk kategori Best Actress di berbagai ajang film termasuk Oscar.

(berbagai sumber)

SHARE