Julianne Moore in Floral Mood for Talbots Spring 2011

0
68

.Pose telanjang Julianne Moore untuk kampanye Bvlgari handbags tampaknya membuka jalan luas sang aktris Amerika ini untuk terus menghiasi kampanye dari brand lain. Kali ini wanita berusia 50 tahun ini tampak sangat mengagumkan dalam kampanye terbaru Talbots untuk koleksi Spring 2011. Retail besar asal Massachusetts ini membiarkan Julianne menggantikan posisi Linda Evangelista dan berpose di depan lensa Mert Alas dan Marcus Piggott dengan gaya 1960-an yang halus dan elegan.

“Julianne Moore. Saya sudah tak tahan ingin mengucapkan dua kata tersebut selama dua bulan ini.” ujar Michael Smaldone, chief creative officer Talbots. “Apa yang saya suka dari wanita ini adalah kecantikan natural yang dimilikinya. Dia adalah kecantikan Amerika sejati dan akan mencitrakan sisi modern brand kami, ini sesuatu yang akan mudah dilakukan oleh wanita matang yang tumbuh di era 1940-an seperti dia. Dia selalu cantik tanpa memaksakan diri menjadi sesuatu.” tambahnya penuh kekaguman.

Julianne memang tampak memesona dalam balutan blus belengan gelembung yang santai dan chic, skinny tailored pants, celana pendek berpita, blazer dan tentu saja rok-rok lebar yang anggun. Nuansa floral mengelilinginya, mulai dari puluhan tangkai mawar ungu, bunga putih kecil serupa dandelion hingga bunga hitam dan emas yang berwujud statement necklace. Dengan flawless skin yang memancar dari makeup yang alami, ditambah siluet feminin dan rambut brunette yang mengembang lembut, Julianne adalah ‘bunga’ sesungguhnya dalam kampanye minimalis ini.

“Banyak wanita sudah terlanjur mengenal Linda Evangelista sebagai wanita yang dekat dengan brand kami. Reaksinya sangat positif saat itu, Linda memberikan langkah yang berani dalam kebangkitan kembali brand kami. Namun kali ini kami ingin sesuatu yang baru yang lebih dramatis. Kami ingin terus berkembang, merubah banyak pikiran, dan mencapai tujuan-tujuan kami. Saya pikir Julianne Moore akan melembutkan penampilan Talbots dan berbicara kepada pelanggan dengan cara yang sama.”

(Berbagai sumber)

SHARE