Kemilau Selebriti di Vanity Fair Oscar Party

0
32

.Seusai kemegahan Oscar 2011, pada hari yang sama terjadi keriaan di Sunset Tower in West Hollywood, California. After party yang diselenggarakan oleh Vanity Fair ini tampak dihadiri oleh undangan yang lebih bervariasi, mulai dari sosialita hingga aktris kelas A. Bahkan, banyak diantara mereka yang tak tampak di karpet merah Oscar namun melenggang dengan anggun di acara ini. Mulai dari Madonna dan putrinya Lourdes, Amanda Seyfried, Zooey Deschanel hingga Jason Statham yang datang bersama sang kekasih, model seksi asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley.

Menuju dekade keenamnya, Madonna masih senang memberi kejutan. Ia tampil pantless, hanya mengenakan bodysuit yang dipadankan dengan see-through black lace dress dan black fur coat. Menggandeng putrinya Louders yang mengenakan mini dress bermotif tribal, ibu dan anak ini adalah pasangan yang sangat fierce. Sementara itu Amanda Seyfried tampil chic dalam balutan mini dress berlengan panjang dengan aksen ruffles yang flirty karena sedikit menampakkan bra hitam dibaliknya. Dilengkapi dengan peeptoe pumps dan clucth mewah dari Christian Louboutin, Amanda tampil sangat cantik.

Sang vintage icon, Zooey Deschanel tampak tersenyum manis dalam balutan sheer dress dari Valentino yang bersiluet elegan dan sopan, dengan detail lace dan embroidery yang indah. Kakinya tampak diselimuti tights seperti biasa, dihiasi oleh Brian Atwood pumps berwarna merah dan clutch dari Jimmy Choo. Berbeda dengan Zooey yang senang tampil klasik, Lea Michele sang bintang Glee tampak fabulously modern dengan gaun penuh sequin dari Roberto Cavalli, perhiasan dari Lorraine Schwartz, pumps dari Sergio Rossi shoes, serta clucth karya Swarovski.

Charlize Theron memilih gaun asimetris warna putih Atelier Versace untuk membalut tubuhnya. Dengan setail kristal pada bagian pinggang, gaun ini tampak tak biasa. Lalu gaun hitam dari Zac Posen adalah pilihan Naomi Watts untuk menemani langkahnya. Aplikasi fur pada gaun yang melambai tersebut membuatnya tampak unik. Lain lagi dengan Brooklyn Decker yang mengenakan Joy Cioci tiered dress dan aksesoris dari Diamond in the Rough yang membuatnya tampak seksi dan feminin. Taylor Swift juga hadir dalam balutan Zuhair Murad strapless dress yang manis berwarna keemasan, lengkap dengan anting berbentuk daun dan peeptoe pumps senada. Jessica Szohr sang bintang Gossip Girl pun tak ingin ketinggalan, ia tampil bergaya modern-gothic dalam sheer dress hitam koleksi musim semi dari Chris Benz yang dikenakan diatas mini skirt berwarna ivory.

Jessica Biel yang sedang berbangga karena film yang dibintangi Justin Timberlake, The Social Network, menjadi kehebatan tersendiri malam itu, tak segan tampil luxe dengan gaun Atelier Versace berpalet emas dan silver. Gaun berkilau ini mengaksentuasi tubuh indah hasil kerja kerasnya di gym dengan sangat baik. Selain Justin Bieber dan Selena Gomez yang melangkah sebagai pasangan penuh cinta, Jason Statham dan model Victoria’s Secret, Rosie Huntington-WHiteley, juga tampak serasi dalam kostum yang menggaumkan. Mengenakan gaun berwarna nude dengan belahan sangat tinggi di bagian kaki, dilengkapi studded heels dan clutch bertabur permata, Rosie memang seksi untuk mendampingi Jason yang tampil clean dan dapper dalam balutan mensuit dan sepatu hitam.

Mana gaya yang menjadi favorit anda?

(Ghiboo)

SHARE