Kim Kardashian Me-Sumbang-kan Suara

0
65

.Kim Kardashian akhirnya merilis sebuah single. Entah ini berita baik atau buruk, yang pasti kemarin melalui ryanseacrest.com, Kim merilis debut single yang berjudul ‘Jam’. Sosialita Hollywood yang seksi dan berusia 30 tahun ini mengikuti ‘jejak’ teman-temannya seperti Paris Hilton, Lindsay Lohan, Heidi Montag, Scarlett Johannson, Gwyneth Paltrow dan bahkan Kevin Federline untuk berani bernyanyi dan merilis sebuah lagu.

Website ryanseacrest.com akhirnya dipilih oleh Kim untuk merilis ‘Jam’ seperti sebelumnya J.Lo, Willow Smith dan Matthew Morrison merilis single mereka secara online. Single ‘Jam’ ini ternyata selain untuk kesenangan Kim juga untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung agar mereka ikut senang. Kim akan menyumbangkan semua hasil keuntungan dari single ‘Jam’ untuk membantu anak-anak dari St. Jude Children’s Research Hospital.

Kim sepertinya sudah siap dengan semua kritik yang akan menderanya dan juga single ‘Jam’ miliknya. Dia menyadari bahwa kemampuan olah vokalnya masih minim dan dia melakukan ini semua demi mencoba sesuatu yang baru. “I’m human, I’ve never, you know, sang before,” Kim menambahkan “This is definitely something I don’t do…this is like a really big deal.”

Single ‘Jam’ diproduseri oleh produser terkenal, The-Dream dan kabarnya Kanye West akan diajak bekerja sama untuk pengerjaan album debut untuk Kim Kardashian. Silahkan klik disini untuk mendengarkan lagu dari Kim kardashian – Jam.

(berbagai sumber)

SHARE