Lindsay Lohan Menjalani Terapi Dengan Memasak

0
25

.Lindsay Lohan sepertinya mempunyai hobi baru, memasak. Ternyata bukan sembarang memasak, tapi sebagai sarana untuk terapi bagi Lohan yang sudah punya banyak masalah ini. Aktris yang sepanjang tahun 2010 menghabiskan banyak waktunya antara penjara dan panti rehabilitasi ini, menemukan tempat yang nyaman di Venice. Lohan senang membuatkan masakan untuk teman-temannya daripada mengadakan atau menghadiri pesta.

Lohan mengatakan bahwa akhir-akhir ini dia lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur daripada pergi ke club. Hal tersebut diungkapkannya ketika rumahnya kedatangan tamu dari acara berita Extra.“I love to cook. I cook every night. I cooked a butternut squash ravioli for my friends the other night, with like steamed artichoke,” jelasnya. Lohan menganggap hobi memasak ini menjadi terapi yang sesuai baginya.

Pemeran Cady Heron di film Mean Girl yang diputuskan tidak bersalah dalam hal tuduhan pencurian kalung ini, akan kembali ke pengadilan pada 10 Maret nanti. Hakim mengatakan kepadanya, bila Lohan menerima kesepakatan pembelaan, hakim akan mengirimkannya kembali ke penjara.

Wuah, semoga hobi memasaknya ini bukan persiapan bila dia nanti masuk penjara ya. Siapa tahu Lohan punya bakat dalam hal mengolah masakan sehingga ada produser yang tertarik untuk membuatkan show masak-memasak di televisi.

(berbagai sumber)

SHARE