Megan Fox Kembali Ditunjuk Membintangi Kampanye Seksi Armani

0
59

.Wanita 24 tahun ini tampaknya terlalu dicintai Armani untuk tak dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tak hanya menjadi bintang untuk Armani jeans dan Armani underwear, kini Megan Fox juga didaulat sebagai wajah terbaru wewangian Armani yang bertajuk Code. Kampanye terbaru Armani Code baru saja dirilis dan Megan tampak sangat berbeda.

Dengan tubuh sangat langsing apalagi dibalut backless gown yang seksi, nampaknya terjawab sudah alasan Megan berdiet sangat keras dan membuang beberapa kilo massa tubuhnya. Wanita yang terkenal lewat film Transformer ini sepertinya memang dituntut untuk mempertahankan kerampingannya demi kampanye yang terus menerus diperbarui. Tentu bukan masalah baginya jika usahanya setimpal dengan apa yang dia dapat dari perusahaan asal Italia tersebut.

Megan juga kehilangan rambut panjang nan indahnya, sebab kampanye ini memaksanya untuk mengenakan black bob wig yang membuatnya tampak lebih mature, edgy dan fierce. Ditambah lipstik merah merona, alis yang tebal serta pemandangan indah yang ditampakkan oleh punggungnya, kampanye ini tentu saja mempunyai nilai sihir sendiri. Difoto dengan background gemerlap lampu kota yang mengagumkan, Megan tampak profesional berpose dengan seorang model pria yang juga memiliki sensualitas dan sisi adiktif sama tinggi seperti dirinya.

Lalu seperti apakah aroma Armani Code terbaru? Apakah seperti Armani Code yang sudah ada atau ditambah sentuhan Megan Fox yang lebih menggoda? Kita tunggu saja!

(Berbagai sumber)

SHARE