RAN Rilis Album HOP3

0
59

.This is it, tepat tanggal 3 di bulan ke 3, RAN resmi merilis album ke 3 dengan judul HOP3. Dialbum ketiga ini, Rayi, Asta dan Nino bertransformasi menjadi karakter-karakter animasi yang seru. Rayi si penyu, Asta sang beruang dan Nino si kera. Single pertama RAN sudah dirilis akhir tahun 2010 kemarin dengan judul ‘Mencuri Hati’.

Launching album HOP3 yang diadakan di Alfresco FX ini dimulai dari jam 5 sore. Setelah sesi tanya jawab, wartawan dan RANners yang hadir bisa menyaksikan penampilan live dari RAN yang membawakan 5 lagu dari album HOP3. Lagu-lagu yang dibawakan RAN dari album baru ini memang lebih ‘baru’ dibandingkan lagu dari album RAN sebelumnya. “Album ini feel nya lebih digital. Kami banyak meng-eksplorasi sound-sound digital karena RAN ingin terus berkembang seiring perkembangan teknologi,” ungkap Rayi.

Total ada 8 lagu yang bisa anda dapatkan dari album HOP3. Dialbum ini terdapat lagu yang tidak melulu bertema cinta seperti ‘Sepeda’ dan ada satu lagu lama milik duet Fatur – Nadila yang di re-cycle oleh RAN yang berjudul ‘Kulakukan Semua Untukmu’. Cover album RAN kali ini lebih banyak didominasi unsur animasi dan anda tidak akan menemukan penggalan lirik di lembaran cover album HOP3 karena RAN memberikan banyak gambar untuk mewakili setiap lagu di album HOP3.

Silahkan klik disini untuk mengetahui komentar Rayi dan Nino tentang cerita dan harapan dibalik album HOP3 dan bagi anda yang belum pernah memainkan ‘Game’ yang diberikan oleh RAN, coba klik disini untuk ikut merasakan proses pembuatan album HOP3.

Dengan gimmick promo yang interaktif melalui Youtube serta konsep album yang seru, RAN memberikan harapan yang besar bagi anda untuk menikmati album HOP3.

(Ghiboo)

SHARE