Serena Williams Berharap Dapat Kembali di Awal Musim Panas

0
26

.Juara Wimbledon Wanita, Serena Williams menargetkan,”di awal musim panas” sebagai tanggal kembalinya setelah melakukan operasi pengeluaran darah beku dari paru-paru.

Sekarang ia tengah menjalani perawatan di rumahnya dalam  pengawasan medis, melanjutkan perawatan minggu lalu dari penyakit emboli paru [penyumbatan arteri pulmonalis (arteri paru-paru) oleh suatu embolus (bisa: gumpalan darah, lemak, cairan ketuban, sumsum tulang, pecahan tumor atau gelembung udara) yang terjadi secara tiba-tiba].

Juru bicara Williams mengatakan petenis tersebut menderita emboli paru minggu lalu dan haematoma (gumpalan darah) “Penyakit yang tidak diperkirakan sebelumnya. Untung saja semuanya ditangani tepat waktu,”lanjut juru bicara,”Dengan kunjungan dokter yang rutin, ia menjalani penyembuhan di rumah di bawah pengawasan medis yang ketat.”

Petenis Amerika ini sudah tidak mengikuti kompetisi lagi setelah kakinya tertusuk kaca di suatu restoran saat merayakan kemenangan Wimbledon di Juli 2010.

Williams menambahkan,”Terima kasih kepada semuanya atas doa, perhatian dan dukungan. Kejadian ini benar-benar berat, menakutkan dan mengecewakan. Saya beranjak lebih baik, saya di rumah sekarang di bawah pengawasan dokter untuk menjaga semuanya dalam kendali. Saya tahu, saya akan baik-baik saja, tetapi saya berdoa dan berharap ini semua akan usai segera.”

Ia juga menambahkan,”Sementara ini saya tidak dapat memberikan janji apa pun kapan bisa main lagi, namun saya berharap awal musim panas ini.” Tapi tetap, tujuan utama saya adalah memastikan kesehatan dulu.”

Ini berarti kejuaraan yang mungkin dapat diikutinya adalah Perancis Terbuka di Roland Garros dari 22 Mei – 5 Juni.

Semoga cepet sembuh ya.

(Berbagai sumber)

SHARE