The Fighter Trilogy

0
58

.The Fighter kemungkinan besar akan dibuat sekuelnya. Pada Red Carpet saat malam penganugerahan Academy Awards kemarin, aktor/produser Mark Wahlberg, mengungkapkan bahwa mereka (tim The Fighter) sedang mendiskusikan untuk membuat film kedua dari The Fighter. Sepertinya perjalanan kisah hidup Micky Ward (Mark Wahlberg) belum sepenuhnya happy ending dan masih akan berlanjut di layar lebar.

Selain sekuel, Wahlberg juga menambahkan bahwa kemungkinan akan ada trilogi dari The Fighter. Hal ini merujuk pada fakta bahwa ada tiga pertandingan besar yang telah dilakukan antara Micky Ward versus Arturo Gatti. “Now we’re gonna talk about doing number two,” Wahlberg menambahkan “We’re gonna do the Ward/Gatti trilogy and make it real“.

Selain pernyataan Wahlberg tersebut, belum ada penjelasan lebih detail tentang proyek ini. The Fighter yang tayang mulai bulan Desember 2010 kemarin ini telah mendapatkan pemasukan lebih dari $100 juta. Walaupun tidak berhasil memenangkan Best Picture pada Academy Awards, tapi The Fighter berhasil menempatkan dua orang pemerannya sebagai peraih Best Supporting Actor (Christian Bale)dan Best Supporting Actress (Melissa Leo).

(berbagai sumber)

SHARE