Channing Tatum Diincar Peter Pan

0
34

.Setelah Ghiboo mengabarkan tentang proses re-boot film adaptasi seperti Snow White, The Wizard of Oz dan The Hunchback of Notre Dame, kali ini ada satu lagi cerita anak yang kembali akan diangkat ke layar lebar. Joe Roth (produser) dan Billy Ray (penulis naskah) akan membentuk sebuah tim untuk membuat film yang bercerita tentang asal muasal Peter Pan.

Mereka berdua menyebutkan aktor pemeran utama dalam film G.I Joe, Channing Tatum akan di plot sebagai Peter Pan. Proses ‘pitching‘ pemeran utama Peter Pan sudah mulai dilakukan dari tanggal 1 Maret kemarin. Sementara proyek pengangkatan cerita Peter Pan ini masih belum detail dan masih terdapat ketidakjelasan apakah Tatum akan bermain sebagai Peter Pan atau hanya sebagai salah satu produser filmnya saja.

Channing Tatum akan dapat segera kita tonton aktingnya tahun ini pada film The Dilemma dan The Eagle. Lalu Tatum akan ambil peran dalam film Haywire, The Vow dan The Son of No One serta diharapkan akan tetap ambil bagian dalam sekuel G.I. Joe: Rise of Cobra.

Sementara penulis naskah Billy Ray, sedang mengarahkan dan menulis naskah untuk film Shattered Glass dan Breach. Billy baru-baru ini juga sedang menggarap naskah untuk film adaptasi berjudul The Hunger Games untuk rumah produksi Lionsgate dan berencana untuk menyutradarai film Secreto.

Produser proyek Peter Pan, Joe Roth, yang juga orang dibalik layar atas suksesnya film Alice in Wonderland, sedang memproduseri film ‘Oz, the Great and Powerful’ bersama James Franco sebagai aktor utama. Selain itu Roth juga sedang bekerjasama dengan Kristen Stewart sebagai pemeran utama film Snow White and the Huntsman.

(berbagai sumber)

SHARE