Davis Cup 2011 Putaran Pertama

0
41

.Mempertahankan gelar juara Davis Cup, Serbia akan dipimpin oleh Viktor Troicki dan Janko Tipsarevic dalam ronde pertamanya melawan India di Novi Sad. Troicki akan berhadapan dengan Rohan Bopanna, sebelum Tipsarevic dijajal oleh pemain nomor satu India Somdev Devvarman. Llija Bozoljac/Nenad Zimonjic berhadapan dengan Bopanna/Devvarman.

Bermain di kondisi yang tidak biasa di Hangar 3, bandara Vienna, Austria akan berhadapan dengan sembilan kali juara Davis Cup, Perancis. Petenis peringkat 10 dunia, Jurgen Meizer akan menghadapi Jeremy Chardy sebelum Stefan Koubek berhadapan dengan Gilles Simon. Dalam ganda Meizer/Oliver Marach melawan Julien Benneteau/Michael Llodra. Pertandingan tunggal terakhir antara Jurgen Meizer vs Gilles Simon.

Petenis peringkat 4 dunia Robin Soderling akan memulai pertandingan antara Swedia melawan Rusia dengan Igor Andreev dalam laga tunggal pertama, hari ini di Boras, Swedia. Joachim Johansson menghadapi Teymuraz Gabashvili. Sementara Simon Aspelin/Robert Lindstedt menghadapi Igor Kunitsyn/Dmitry Tursunov.

Peringkat 7 dunia Tomas Berdych akan memimpin perjuangan Republik Ceko melawan Kazakhstan. Berdych akan berhadapan dengan petenis Kazakhstan Mikhail Kukushkin di hari kedua. Petenis unggulan Kazakhstan, Andrey Golubev melawan Jan Hajek dan Lukas Diouhy/Jiry Vesely akan melawan pasangan Evgeny Korolev/Yuri Schukin.

Argentina akan berhadapan dengan Rumania di Buenos Aires. Pertandingan pertama akan memainkan David Nalbandian peringkat 19 dunia melaran peringkat 183 Adrian Ungur lalu berlanjut dengan Juan Monaco berhadapan dengan Victor Hanescu. Juan Ignacio Chela/Eduardo Schwank melawan pasangan juara Acapulco, Hanescu/Horia Tecau.

Selanjutnya Kroasia akan meladeni Jerman di Zagreb. Marin Cilic akan berhadapan dengan Florian Mayer. Petenis nomor satu Jerman Philipp Kohischreiber akan berhadapan dengan juara Zagreb Ivan Dodig. Dodig juga bermain ganda dengan Ivo Karlovic melawan Christoper Kas/Phillip Petzschner.

Pertandingan ronde pertama ini akan berlangsung dari tanggal 4-6 Maret.

(Berbagai sumber)

SHARE