Kamar Mandi Pedesaan Nan Elegan

0
63

.Kesan elegan tidak hanya bisa didapatkan dari ruangan modern, namun juga dengan menata dekorasi pedesaan pada suatu ruangan. Kamar mandi, misalnya. Selain elegan, Anda juga dapat membuatnya terasa hangat.

Dinding dan Lantai

Dinding dan lantai menjadi dua elemen penting dalam mendekorasi kamar mandi. Untuk melahirkan suasana pedesaan, gunakan batu-batu alami pada dinding dan lantai. Marbles dan granit akan menjadi pilihan sempurna, karena akan terlihat elegan. Pilihlah warna yang netral. Namun bila ingin menggunakan dominasi satu warna, maka lebih baik hanya menggunakan dua sapuan bayangan warna yang sama di dinding dan tempat mandi (gagang pancuran atau shower). Beralih ke dinding, gunakan dinding dari batu atau dinding yang bertekstur batu. Sedang dinding kabin yang panjang dapat dilengkapi dengan sebuah pintu kayu yang telah terasah halus.

Peralatan , Aksesoris, dan Perabotan

Ganti semua peralatan yang ada dengan benda-benda bernuansa pedesaan. Penampilan yang kuno dan antik dapat dijadikan pilihan. Contoh, pancuran yang terbuat dari tembaga ataupun baja. Baja dan tembaga sangat mendukung tema ini. Sedang untuk perabotan, bahan kayu sangat tepat digunakan. Plitur kayu dengan manis hingga mengkilap dan bersih hingga dapat mempercantik ruangan. Bingung memilih bahan untuk bak mandi? Cobalah dengan tembaga, marble atau kayu. Semua serba antik di sini. Cermin dan lampu antik, contohnya. Untuk menyatukan jiwa, aksesoris harus dihadirkan dalam warna-warna tanah nan bersahaja.

Mengapa harus malu membuat kamar mandi bergaya pedesaan? Sekarang zamannya ‘back to nature‘.

(Berbagai sumber)

SHARE