LiveProfile Instant Messenger Mendarat di BlackBerry

0
44

.Chatting tampaknya tidak bisa lepas dari para pengguna ponsel. Sebuah aplikasi yang saat ini sedang trendi, LiveProfile telah banyak digunakan di perangkat Android dan iOS dan segera menjangkau BlackBerry. Aplikasi tersebut diperkirakan akan mendarat minggu ini juga.

Modelnya mirip dengan BlackBerry Messenger, mulai dari notifikasi sent, delivered, read, dan typing. Perbedaannya, untuk menambah teman baru tidak perlu menggunakan PIN, tapi dengan memindai buku alamat untuk mencari alamat surel pada pengguna yang ingin ditambah.

Pengguna juga bisa melihat status update, ketersediaan online, serta transfer file antar pengguna LiveProfile. Sudah berbulan-bulan lamanya situs LiveProfile mengabarkan akan menghadirkan aplikasi ini ke ponsel BlackBerry, melalui blog resminya sudah terlihat pengumuman berikut:

“In anticipation for our BlackBerry launch this week we began to upgrade our infrastructure to handle the flood of new users”

Sebelum mengeluarkan aplikasi untuk BlackBerry, perusahaan ini terlihat meng-upgrade servernya. Ini dilakukan untuk mencegah kapasitas berlebih akibat banyaknya pengguna BlackBerry yang akan mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut.

Siapa yang belum coba?

(Berbagai sumber)

SHARE