Mengasuh Anak Dengan Tenang Seperti Natalie Portman

0
41

.Detik-detik akan menjadi seorang ibu tentu menyenangkan. Antusias dan penasaran, tentunya. Natalie Portman merasakan hal tersebut. Setelah menerima Oscar pada event Academy Award Minggu lalu, tanpa terlihat panik, Natalie menceritakan rencananya dalam mengasuh sang anak nanti.

Saat ditanya apakah ia akan memberi nama ‘Oscar’ pada buah hati yang sedang dikandungnya tersebut, Natalie sontak tertawa dan mengatakan tidak mungkin. “Hal itu tidak perlu ditanyakan,” jawabnya geli.

Sebagai seorang artis terkenal, tawaran bermain film tentu akan terus mengalir padanya. Ini berarti pekerjaan yang padat akan banyak menyita waktunya. Seperti dialami banyak ibu bekerja di luar sana, kemungkinan Portman akan berperan ganda, menjadi ibu di dalam rumah dan menjadi artis di luar. Meski demikian, ia mengaku tidak tahu apakah kehadiran sang bayi nanti justu akan menghambat kemajuan karirnya atau tidak.

“Aku tidak tahu. Maksudku, salah satu hal paling menarik tentang kehamilan adalah bahwa aku akan menerima segala ketidaktahuan. Hal itu sepenuhnya menjadi misteri dan keajaiban. Ya, kuakui dan harus aku terima, bahwa aku benar-benar tidak tahu, sama seperti apa yang kita lakukan setiap hari (tidak tahu akan segala kemungkinan),” terangnya panjang lebar.

Tidak tahu bukan berarti tidak siap. Aktris yang sukses bermain dalam Black Swan ini terlihat sangat siap dalam hal mental dan tidak sabar menantikan kelahiran bayinya. “Untuk persiapan anakku, aku hanya ingin merasa bahagia dan sehat, seperti keinginan para orangtua lainnya,” demikian jelasnya.

Melihat sikap tenang Natalie Portman ini, maka tidak perlu khawatir pertumbuhan anaknya nanti akan berantakan. Sang calon bayi akan memiliki seorang ibu yang ‘matang’ dan hebat dalam mengurusnya.

(Berbagai sumber)

SHARE