Salma Hayek Segera Luncurkan Bisnis Kosmetik Pertamanya

0
44

.Dua tahun lalu, aktris Latin yang seksi ini sempat menyebutkan rencananya untuk membuat mass-market beauty atau sebuah makeup line yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Kini impian itu benar-benar terwujud! Aktris ini berkolaborasi dengan CVS, sebuah pharmacy retailer terkenal di Amerika yang menjual obat-obatan resep dan berbagai produk umum, termasuk produk kosmetik dan kecantikan serta makanan yang sehat dan lezat. Salma mengaku bahwa ide ini tak muncul begitu saja, melainkan telah lama terinspirasi oleh neneknya.

“Saya selalu ingin melakukan hal ini. Saya sudah memiliki keinginan ini sejak 7 tahun yang lalu dan berusaha sungguh-sungguh untuk mewujudkannya. Nenek saya adalah seorang mantan ahli kecantikan, dia sangat cantik dan bugar. Dia meninggal dalam usia 96 tahun tanpa keriput.” ujar wanita 44 tahun yang bernama lengkap Salma Valgarma Hayek Jiminez. “Anda juga akan takjub melihat ibu saya yang masih terlihat muda hingga kini. Kami memang memiliki beberapa rahasia keluarga yang ditularkan turun temurun. Saya ingin seperti mereka dan berbagi resep dengan meluncurkan rangkaian kosmetik yang lembut, aman dan dapat dijangkau oleh banyak wanita di dunia,” tambahnya bersemangat.

Mencakup berbagai keperluan wanita akan kecantikan, termasuk special items seperti body gel, eyebrow kit dan facial cream cleanser, produk yang dinamakan Nuance for CVS ini akan segera menyerbu toko di awal tahun mendatang.

Semoga bisa diakses dari Indonesia ya!

(Berbagai sumber)

SHARE