Keelokan Vila Charlie Sheen di Los Angeles

0
44

.Rumah bergaya Mediterania ternyata menjadi pilihan tempat tinggal Charlie Sheen. Rumah yang tadinya ditempati Sheen dengan istrinya – Brooke Mueller – saat masih harmonis bersama kedua anak kembar mereka ini terdaftar dalam lingkungan Los Feliz, lingkungan elit di Los Angeles.

Rumah cantik tersebut sangat mewah dan glamor dengan luas mencapai 4.179 kaki persegi. Hasil yang luar biasa indah didapatkan dari renovasi yang dilakukan Sheen pada vila ini selama bertahun-tahun.

Total empat kamar tidur dan lima kamar mandi terdapat di dalamnya. Pada ubin halaman depan, sebuah air mancur akan senantiasa menyambut orang yang memasuki rumah yang telah berusia 84 tahun ini. Courtyard dan halaman belakang tidak kalah mengagumkan. Tempat itu dimeriahkan oleh sebuah kolam renang dan dapur yang sekaligus berfungsi sebagai ruang makan dengan lantai berbatu.

Memasuki bangunan, Anda akan terpukau oleh dua jalan masuk yang sengaja dibuat dramatis dengan lantai berbahan kayu dan atap langit-langit melengkung layaknya kubah. Awesome! Lihat juga ruang tamu di sana. Ruang tamu ini dibuat satu lantai lebih rendah dibanding lantai di sekitarnya dan disempurnakan oleh kehadiran sebuah perapian dan langit-langit yang terbuat dari kayu berwarna cerah.

Tur belum selesai. Sebuah tangga akan menghantarkan ke berbagai kamar tidur, sayap kamar tidur utama, ruang keluarga lantai atas, dan teras-teras di ruangan terbuka. Vila ini benar-benar modern kontemporer, bersih, mewah, dan Anda dapat tersesat di dalamnya, saking luasnya!

Awalnya, Sheen dan Mueller berencana menjual vila ini dan mencari rumah lain yang lebih besar, mengingat mereka sedang membangun sebuah keluarga. Bahkan dua tahun lalu rumah tersebut dihargai sebesar US$ 3,7 juta. Kini, bisa jadi rumah ini tidak akan dijual, karena hubungan Sheen dan Mueller pun berantakan. Istri dan anak kembarnya tidak lagi tinggal di situ. Untuk apa dan untuk siapa lagi Sheen pindah ke tempat yang lebih luas?

(Berbagai sumber)

SHARE