"Pertarungan" Mafia di Mobile Game

0
22

.Bersiap-siaplah para mafia, karena pertarungan dan perebutan kekuasaan akan dimulai kembali. Tapi tenang, pertarungan itu hanya terjadi dalam bentuk game, khususnya untuk produk Apple seperti iPhone dan iPod Touch. Game yang diluncurkan oleh Oceanside Interactive tersebut adalah The Godfather: Empire.

Sudah lewat dua tahun yang lalu game sebelumnya yang berdasarkan trilogi film The Godfather arahan Francis Ford Coppola ini diluncurkan. Kini klan Corleone kembali dalam bentuk mobile game.

Berdasarkan penelitian yang diadakan oleh NPD Group, Electronic Arts (EA) sukses menjual lebih dari 2,1 juta kopi game The Godfather dan The Godfather II di Amerika Serikat, baik untuk game konsol dan PC.  Untuk game-game tersebut, EA bekerjasama dengan aktor-aktor dari film aslinya seperti James Caan, Robert Duvall, Abe Vigoda dan John Martino untuk memainkan kembali peran mereka. Seri pertama game The Godfather dirilis September 2006 dan The Godfather 2009. EA kemudian merilis bentuk lainnya berupa mobile game dengan judul The Godfather: The Mobile Game tahun 2008 yang menyertakan 10 mini-games yang difokuskan pada adegan memorable dari film.

Untuk mobile game versi termutakhir, The Godfather: Empire, pemainnya berperan sebagai salah satu anggota Keluarga Corleone yang ditantang untuk merekrut asosiasi atau kelompok rekanan baru, menjatuhkan lawan dan membangun organisasi paling berkuasa di New York era 1940-an.

Game ini difokuskan pada pembangunan kekuasan keluarga dengan berinteraksi ke lebih dari 200 asosiasi, mulai dari afiliasi Mafia sampai politikus korup. Pemain dapat mengambil keuntungan dengan meng-update content mingguan agar menambah kekuatan untuk menjadi penguasa jalanan. Pemain juga bisa merekrut teman mereka untuk bergabung dalam keriuhan game ini, sehingga bisa menambah kekuatan organisasi serta naik ke level lebih tinggi lebih cepat. Ada juga pilihan “hadiah” yang tersedia memungkinkan penggemar membuka senjata khusus dan asosiasi.

Wuah sepertinya penggemar game ini akan terpuaskan dan semua yang ada di game The Godfather: Empire ini adalah, seperti yang diucapkan oleh tokoh Don Corleone dalam The Godtaher, an offer he can’t refuse.

(berbagai sumber)

SHARE