Ashton Kutcher dan Alessandra Ambrosio Bersatu dalam Kampanye Denim

0
59

.Colcci, sebuah label denim asal Brazil, memutuskan untuk menggantikan posisi supermodel Gisele Bundchen yang sejak 2005 bertahta dengan Alessandra Ambrosio, salah satu yang tercantik dari Victoria’s Secret Angel. Untuk menyambut koleksi baru dengan spokesperson yang juga baru, Colcci tak ragu meluncurkan kampanye pertama mereka di tahun 2011 ini, dan Alessandra tak berpose sendiri sebab si tampan Ashton Kutcher tampak menemani.

Anda tak sedang dalam acara Punk’d, Ashton Kutcher memang sungguh-sungguh ditunjuk menjadi model yang menghiasi gambar-gambar seksi dan zesty dari koleksi Fall/Winter Colcci. Sesungguhnya ini bukan hal yang mengejutkan karena sebelumnya Ashton berhasil memukau para undangan saat berjalan di runway Colcci dalam Sao Paolo Fahsion Week beberapa waktu lalu. Kembalinya Ashton pada profesi yang membesarkan namanya ini sungguh merupakan kabar yang memesona. Ia tampil luar biasa dengan celana jeans berwarna biru tua, dan t-shirt abu-abu yang tersembunyi di balik kemeja kotak-kotak. Bertempat di sebuah sofa panjang di hadapan lensa Steven Klein, Ashton bergaya santai namun provokatif, seolah ia sedang dalam proses membuka kemeja denim yang dikenakan Alessandra.

Dalam tempat yang lainnya, Ashton duduk membungkuk di tepi kolam renang, dengan kostum denim-on-denim dilengkapi boots hitam yang dapper dan effortlessly cool. Sementara itu Alessandra tampak berbaring di atas karpet bulu berwarna putih, mengenakan oversized blazer dan leather miniskirt. Pose yang natural membuat keduanya tampak mengagumkan, seolah mereka sangat menikmati kebersamaan dalam naungan brand terkemuka yang didirikan tahun 1986 tersebut. Dengan kultur hip-hop dan sentuhan artistik khas Meksiko sebagai sumber inspirasi, serta total 1.700 toko di 31 negara yang berbeda, Colcci adalah kesuksesan busana kontemporer yang bergaya muda dan stylish. Keunikan ini tentu menjadi sangat istimewa dengan bersatunya Ashton Kutcher dan Alessandra Ambrosio yang profesional di bidangnya.

Bagiamana menurut anda? Semoga saja Demi Moore turut menyambut baik hal ini!

(Berbagai sumber)

SHARE