Blake Lively Berpesta Bersama Chanel

0
24

.Blake Lively memang gadis cantik yang beruntung. Tak memiliki keistimewaan yang terlalu spesifik, namun terlihat jelas bahwa banyak orang mudah jatuh cinta padanya. Dalam minggu ini Blake telah merayakan peran barunya sebagai wajah Chanel handbags dengan menghadiri makan malam di dua tempat sekaligus. La Grenouille, New York City, adalah tempat pertama yang dikunjunginya tanggal 2 Maret 2011 lalu. Tiga hari kemudian, 5 Maret 2011, Blake telah berpindah negara dengan sigapnya, ia tersenyum cerah dalam makan malam yang digelar Chanel di Paris.

Blake tampil bersinar dalam balutan sequin mini dress berpalet silver dan quilted handbags dari Chanel, ia melengkapinya dengan cage shoes dari Christian Louboutin. Rambut indahnya dibiarkan tergerai dengan bagian bawah yang bergelombang apik, dibaliknya tampak kilauan anting-anting karya Lorraine Schwartz. Editor Vogue yang juga sahabat Blake, Anna Wintour, terlihat hadir bersama putrinya, Bee Shaffer. Keduanya bergaya Parisienne chic dan mengenakan fur coat yang covetable. Florence Welch, vokalis Florence and The Machine serta Leigh Lezark juga tampak fabulous dengan pilihan gaun berwarna hitam. Mereka tampak menyatu dalam pesta penuh kehormatan tersebut, dan Blake dapat dipastikan adalah wanita paling bahagia saat itu.

Menanggapi komentar publik yang berdatangan setelah ia resmi menjadi wajah baru Chanel, Blake mengatakan, “Beberapa tawaran lain memang berdatangan, namun saya meminta maaf karena tak dapat bergabung. Saya sangat berterimakasih, namun saya tak bisa mengambil peluang lain. Saya ingin bertahan untuk Chanel. Hal ini yang ingin saya tunjukkan sebagai brand ambassador.”

Aktris 23 tahun ini menambahkan, “Beberapa diantara mereka meragukan dan mengatakan bahwa hal ini tidak realistis, karena Chanel terbiasa bekerjasama dengan wanita-wanita Eropa. Namun saya berkata: “Nah, betapa hebatnya. Artinya saya menjadi gadis non-Eropa pertama yang bergabung.”

(Berbagai sumber)

SHARE