Freja Beha, Santa Lolla, dan Tubuh Polos di Sofa

0
74

.Ketelanjangan untuk iklan sepatu adalah ide brilian, karena ketidakberadaan sehelaipun pakaian akan membuat sepatu menjadi titik fokus yang sempurna. Namun logika lain yang tak dapat dipungkiri adalah bahwa seks memiliki daya jual yang tinggi, dan Santa Lolla paham akan hal itu.

Santa Lolla adalah sebuah label sepatu terkenal asal Brazil, dimana desainnya tampak mengarah ke sesuatu yang ke edgy, youthful dan fierce, seperti booties, ankle boots dan platform dengan detail yang simply sophisticated. Santa Lolla tampaknya paham benar siapa sosok yang dapat melakukan konsep mereka dengan mudah, maka Freja Beha Enrichsen, model asal Denmark terpilih untuk membintangi kampanye Autumn/Winter 2011 ini. Meski kerjasama ini lintas benua, namun profesionalitas Freja tak perlu dipertanyakan lagi karena ia pernah tampil polos dalam kampanye Chanel Spring/Summer 2011 dan juga telah malang melintang di berbagai fashion show terkemuka.

Dalam ruangan sederhana dengan sofa kulit yang nyaman, Freja berbaring tanpa mengenakan apapun kecuali satu atau dua produk Santa Lolla dalam setiap gambarnya. Dengan rambut terinspirasi dari era 1960-an, Freja tampak mengagumkan dalam balutan thigh-high boots dengan tali setinggi lutut, wedges bermotif houndstooth, platforms dan coat dengan corak leopard, oversized clutch, serta ankle boots berpita berpalet merah menyala. Kulit flawless, ekspresi natural, lekuk tubuh yang indah dan beberapa tato kecil yang catchy yang ia miliki membuatnya tampak menggoda tanpa kehilangan kesan classy.

(Berbagai sumber)

SHARE