Inter Milan Benamkan Kemenangan Genoa

0
29

.San Siro, Kemarin (6/3) siang waktu setempat, Inter tertinggal terlebih dahulu, namun kemudian mencetak lima gol di babak kedua sehingga menang atas Genoa dengan 5-2.

Rodrigo Palacio membawa Genoa unggul menjelang lima menit akhir babak pertama. Tapi kemudian Inter membalasnya saat lima menit memasuki babak kedua melalui Giampaolo Pazzini.

Hanya satu menit setelah gol pertama, Samuel Eto’o memperbesar keunggulan Inter dengan menambahkan dua gol dalam enam menit sebelum Goran Pandev semakin memperbesar keunggulan Inter di menit 71.

Satu-satunya pemain Jepang dalam kubu Inter, Yuto Nagatomo membubuhkan gol pertamanya di menit 84, sebelum Mauro Boselli memperkecil kekalahan Genoa di menit 90. Penampilan menawan Inter di 45 menit kedua, menegaskan peluangnya untuk mempertahankan gelar juara liga Italia.

Kemenangan ke-17 Inter ini, terus merapatkan dirinya (56 poin) dengan pemuncak klasemen AC Milan yang bertengger dengan 61 poin. Sementara Napoli masih di peringkat tiga dengan 53 dan Lazio berada tepat di bawahnya dengan 51.

Hasil liga Italia lainnya di pekan ke-28 adalah:
Sabtu (5/3)
Juventus 0-1 AC Milan

Minggu (6/3)
Sampdoria 2-3 Cesena
Bologna 2-2 Cagliari
Chievo Verona 0-0 Parma
Fiorentina 3-0 Catania
Napoli 0-0 Brescia
Udinese 1-0 Bari
Lazio 2-0 Palermo

(Berbagai sumber)

SHARE