Java Jazz. Salurkan Hobimu!

0
45

.Perhelatan Java Jazz 2011, tidak hanya dinikmati oleh para penggemar musik, tetapi juga oleh para penghobi fotografi. Yap, hampir di setiap panggung Anda akan menemukan para pehobi fotografi yang sedang asyik memencet shutter dan sibuk mencari angle yang tepat.

Ghiboo wawancarai kepada salah satu pehobi malam itu, lelaki bernama Bayu tersebut mengatakan, “Ini adalah tempat yang bagus untuk hunting foto.” Fotografer lainnya, Andi, juga menyetujui hal tersebut. Bayu sendiri menggunakan kamera tipe Canon EOS-50d untuk melatih kemampuannya mengabadikan penampil-penampil terbaik di ajang festival musik tersebut.

Ini jelas jadi bukti bahwa selain pecinta musik, konser-konser biasanya juga dipenuhi oleh pecinta fotografi. Alasan mereka tentu serupa, yakni ingin mengabadikan moment spesial dari para artis yang belum tentu bisa mereka temui sehari-hari. Jadi jangan heran bila di berbagai acara keramaian selalu terlihat orang awam yang menenteng kamera bak fotografer sejati. Bahkan kita sampai bingung membedakan mana yang asli dan yang tidak, hehe.

So, bagi Anda pecinta fotografi, siapkan dana Anda untuk kembali berburu foto di ajang Java Jazz Festival tahun depan. Siapa tahu tahun depan anda sudah menjadi fotografer resmi Java Jazz Festival. 🙂

(Ghiboo)

SHARE