Raisa, Music is something that i'm good at

0
36

.Raisa, penyanyi pendatang baru dengan single Serba Salah, bercerita tentang future-album nya. Ditemui Ghiboo saat Java Jazz Festival, Raisa yang sudah dua kali tampil di festival Jazz terbesar di Indonesia ini terlihat senang sekaligus deg-degan ketika menceritakan album self-titlednya nanti. Dengan karakter vokal unik yaitu suara ‘berat’ nya, Raisa membuktikan bahwa albumnnya layak disimak.

Debut album Raisa akan rilis bulan April dengan tiga orang produser. Raisa bercerita, “Rilis albumnya Insya Allah bulan depan (April). Isinya sembilan lagu, salah satu judulnya Serba Salah, kira-kira ada 80% dari lagu-lagunya itu aku nulis bareng sama produser-produser aku, Asta RAN, Handy dan Rio Soulvibe”. Dalam album ini Raisa menawarkan beberapa jenis musik dan Raisa berharap anda dapat mempunyai personal-favorite anda dalam barisan lagu Raisa. “Aku sih berharap pastinya bisa diterima semua orang, karena didalam album ini juga aku ada macem-macem genre. Pop-RnB, Pop banget, Motown, RnB banget, Soul dan aku berharap masing-masing orang punya satu lagu yang bisa didengerin di album ini.”

Rencana penggemar Alicia Keys ini untuk merilis album pada bulan April merupakan mimpi yang tertunda. Sebenernya Raisa sudah ingin membuat album sejak tahun 2009 tetapi terhalang kesibukan Raisa dan ketiga orang produsernya. “Kita (Raisa dan produser) sudah ngerencanain bikin album dari tahun 2009, cuma karena mereka sibuk, aku juga kuliah, jadi baru terrealisasikan sekarang. Waktu itu kita keluarin single yang bikin orang pada tanya, ‘ini siapa sih yang nyanyi?’ karena kita belum ada budget buat bikin video klip, kita bikin video akustikan di Youtube.”

Video yang diunggah melalui Youtube ini kemudian dilihat banyak orang dan video ini sempat dikira sebagai awal sebab Raisa ‘dilirik’ oleh Asta RAN, “Aku emang sudah kenal sama produser-produser aku, sudah temen dari dulu,” ungkap Raisa kepada Ghiboo. Satu hal yang pasti, Raisa sangat serius untuk mempersembahkan debut albumnya untuk anda dan gadis yang mulai bernyanyi sebagai vokalis band sejak SMA ini ingin membuat anda nyaman dengan debut albumnya, “I feel like it something that i wanna do and something that i’m good at dan aku mau berbagi sama para pendengar dan semoga kita semua bisa nyaman”.

(Ghiboo)

SHARE