Real Madrid Jaga Peluang

0
30

.Racing Santander menyuguhkan kemenangan bagi tim tamu Real Madrid di Stadion El Sardinero, Minggu (6/3), kemarin.

Bermain tanpa pemain termahalnya yang masih cedera, Madrid mempertahankan harapan untuk menjuarai liga Spanyol musim ini.

Adebayor membuka gol untuk Madrid di menit 23 dan empat menit setelahnya Benzema menambahkan satu gol. 2-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Racing mempunyai kesempatan memperkecil kekalahan melalui Pablo Pinillos dari titik putih akibat jegalan Alonso yang tidak sempurna. Tapi tendangannya dengan mudah diamankan Casillas. Namun kali ini Casillas tidak berdaya. Di menit ke-70 tendangan Kennedy merobek jala Madrid. Sehingga Racing mengubah skor menjadi 2-1.

Di Maria yang menggantikan posisi Ronaldo, memberikan umpan kepada Benzema yang datang dari kiri untuk menendang bola melewati penjagaan kiper Racing, Tono, sehingga gol ketiga Madrid tercipta di menit 75. Namun, sayangnya gol keempat urung terjadi karena Adebayor gagal mencipta gol dari titik putih.

Skor akhir 3-1, kembali mendekatkan Madrid ke puncak klasemen dengan selisih 7 poin dari Barcelona. Sementara Valencia di posisi tiga dengan 54 dan Villarreal di posisi keempat dengan 50.

Hasil laga pertandingan lainnya di Sabtu dan Minggu adalah:
Sabtu (5/3)
Mallorca 1-2 Valencia
Barcelona 1-0 Real Zaragoza
Atletico Madrid 3-1 Villarreal

Minggu (6/3)
Hercules 1-2 Almeria
Levante 1-0 Espanyol
Malaga 0-1 Osasuna
Sporting Gijon 2-0 Getafe
Athletic Bilbao 2-0 Sevilla FC

(Berbagai sumber)

SHARE