Saran Cinta dari Anak 9 Tahun

0
42

.Apa yang ada dalam pikiran seorang anak berumur sembilan tahun mengenai relationship? Dalam sebuah situs glamour.com, beberapa anak berumur sembilan tahun – Mia Pollack, Rosalee Lachner, Karla Blake, Erin Feiglin, Rachel Katz, dan Shannon Mulligan – memberikan pendapat terhadap beragam pertanyaan mengenai hubungan percintaan. Nah ini dia saran percintaan dari mereka

Pindah Demi Kekasih

Mia Pollack mengatakan, bahwa Anda harus pindah dekat dengan kekasih. Tidak usah pindah ke kota tempat dia tinggal. Setidaknya cukup berada di tengah-tengah antara rumahnya dan rumah keluarga Anda. Ini membuat Anda tetap dekat dengan keluarga dan pasangan. Namun bila tidak bisa, mengunjungi sesekali juga sudah bagus, kok.

Hindari Perbedaan Usia

Menurut Rosalee Lachner, berpacaran dengan orang yang lebih tua atau lebih muda tidak akan bagus untuk hubungan Anda berdua. Baginya, dua orang yang berbeda umur tidak akan memiliki banyak kesamaan. Berbeda bila orang tersebut sebaya dengan Anda, banyak hal yang bisa dibicarakan dan mempererat hubungan.

Film Terbaik Mengenai Cinta

Tidak ada yang lebih baik dari Letter To Juliet bila sudah berbicara dengan cinta. Setidaknya itu menurut Karla Blake. Anak berusia sembilan tahun ini merasa film tersebut romantis, cocok untuk sepasang kekasih. Bahkan pada akhir cerita, kedua tokoh memutuskan untuk menikah dan bahagia bersama. Pelajaran lain yang bisa didapat adalah bahwa Anda harus membalas surat yang ditujukan pada Anda.

Kencan Pertama

Bila banyak perempuan ingin ditraktir pada kencan pertama, maka tidak demikian dalam pemikiran anak perempuan masa kini. Erin Feiglin, misalnya. Dia menyarankan agar perempuan menolak ditraktir pada kencan pertama agar tidak dianggap manja. Menyikapi hal ini, Anda harus menawarkan diri untuk ikut membayar. Tunjukkan sedikit niat menjadi mandiri di hadapan pasangan.

Cinta adalah…

Mengalahkan banyak orang dewasa, anak kecil ini sudah dapat mendefinisikan apa itu cinta. Berdasarkan pengalaman Rachel Katz, untuk mengetahui apa Anda dan dirinya benar saling cinta, maka perhatikanlah dirinya. Apakah pipinya memerah saat berbicara dengan Anda, apakah ia berani menatap mata Anda ketika Anda melihatnya, dan sebagainya.

Pendapat Mengenai Kekasih Teman

Seorang anak bisa menjadi sangat sopan dan berempati. Itulah Shannon. Anda pasti akan ikut senang bila teman memiliki seorang kekasih. Anda pun akan ikut kesal bila orang tersebut ternyata tidak sebaik yang dipikirkan teman Anda. Berikan saran yang lunak, namun mengena pada teman Anda. Katakan bahwa meski dirinya sangat menyukai orang tersebut, Anda tahu dirinya pantas untuk mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik. Jangan langsung mengatakan, “Aku membenci kekasihmu!” Itu akan menyakiti hatinya.

Wow, ternyata cukup lumayan ya saran mereka. Mau anda terapkan?

(Berbagai sumber)

SHARE