Tio Pakusadewo, "What A Wonderful World!"

0
66

.Tio Pakusadewo, aktor kenamaan Indonesia yang telah menyabet beberapa gelar penghargaan, tanpa disangka ikut berlaga dalam Java Jazz tahun ini. Mengenakan jeans juga vest coklat, Tio nampak santai namun sekaligus juga berkharisma, seperti biasa.

Tio mulai dikenal masyarakat setelah berperan dalam film “Cinta Dalam
Sepotong Roti” yang disutradarai Garin Nugroho. Beberapa penghargaan yang pernah ia raih adalah, Aktor Terbaik Festival Film Indonesia dalam film “Lagu Untuk Seruni”, Most Favorite Supportive Actor dari MTV Movie Awards dalam film “Berbagi Suami”, Pembantu Pria Terbaik dari Indonesia Movie Award dalam film “Quickie Ekspress” dan Pemain Utama Pria Terbaik dari FFI dalam film “Identitas”.

Nah, saat Java Jazz Festival 5 Maret 2011 kemarin, Tio Pakusadewo dinobatkan sebagai Louis Armstrong versi Indonesia. Karena Ia menyanyikan “What a wonderful world” dengan logat yang persis sama dengan si penyanyi asli. Ditambah iringan musik Dwiki Dharmawan & Angklung Jazz Ensemble, membuat suasana malam tersebut menjadi lebih syahdu apalagi penonton ikut bernyanyi saat lirik ” Yes I think to myself, what a wonderful world” dilantunkan.

Suara serak khas Louis Armstrong  mampu ditirukannya dengan baik, penonton sampai terkesima. Walaupun tampil hanya sebagai salah satu penyanyi pendukung konser Dwiki Dharmawan & Angklung Jazz Ensamble, nyatanya Tio mendapatkan big applause dari audiens.

Selain Tio, Andien dan Dira Sugandi juga tampil mengisi bersama Dwiki Dharmawan & Angklung Jazz Ensamble. Malam yang semakin larut tak terasa dingin dalam lantunan melodi yang menghanyut jiwa para penonton.

(Ghiboo)

SHARE