Topi-Topi Mengagumkan untuk Hari Kebanggaan Kate Middleton

0
53

.Desainer yang benar-benar akan merancang gaun untuk pernikahan Kate Middleton masih menjadi rahasia yang belum terungkap. Marchesa, Valentino, Victoria Beckham adalah beberapa nama yang ditunjuk untuk memberikan sampel desain mereka, namun belum dapat dipastikan mana yang akan dipakai sang calon putri. Namun satu hal yang pasti, akan ada topi sebagai aksesoris pendamping Kate dalam melangkah di hari besar tersebut. Kate yang seringkali tertangkap mengenakan topi-topi mengagumkan dalam kegiatannya sehari-hari, ternyata telah menentukan desainer untuk membuat topinya secara khusus. Dia adalah Philip Treacy, yang ciptaannya sering terlihat bertengger di kepala Sarah Jessica Parker dan Lady Gaga.

Kate akan memakai veil seperti khas pernikahan Barat pada umumnya, namun ia menginginkan sesuatu yang lebih fantastis untuk dipakai di malam hari ketika gaunnya berubah menjadi lebih santai. Tak hanya diamanahkan untuk memberikan yang terbaik pada Kate, Philip Treacy juga diminta untuk merancang koleksi topi untuk para anggota keluarga kerajaan, termasuk ibu Kate dan wanita-wanita bangsawan keturunan Ratu Elizabeth. Philip yang merasa sangat tersanjung, telah membuat 4 topi untuk menjadi bahan pertimbangan.

Topi lebar dengan mawar besar di bagian kiri adalah salah satu yang ditawarkan Philip. Dengan gaya Inggris klasik, topi ini sangat tepat untuk keluarga pengantin. Korsase raksasa itu berfungsi sebagai extra statement yang manis dan anggun, sehingga topi tak terlihat hambar dan konservatif. Sementara itu topi berbentuk cakram yang mungil dengan detail pita minimalis, mengingatkan pada topi yang pernah dipakai Kate beberapa waktu lalu. Warna fuschia terang dan desain yang simple, youthful dan modern akan memungkinkan diasosiasikan dengan gaya rambut yang rumit di bagian bawahnya dan tentu saja mudah menjadi pusat perhatian.

Rumpun bunga pastel dan jaring-jaring yang lembut akan membangkitkan pengantin pada suasana yang romantis dan penuh cinta. Ini adalah pilihan sempurna untuk pengiring pengantin atau bahkan untuk Kate di hari resepsinya. Sedangkan topi bertepi besar dan asimetris membuatnya tampak classy dan penuh hormat, suatu unsur yang harus dimiliki dalam prosesi pernikahan dari kerajaan paling terkenal di dunia. Walaupun berwarna ivory, kesederhanaan topi ini membuatnya menjadi aksesoris yang tepat untuk keluarga pengantin yang lebih tua, misalnya ibu Kate. Bahkan topi dengan aplikasi dedaunan ini dapat dipakai lagi oleh Kate untuk menonton pertandingan polo dan kunjungan kenegaraan.

keempat koleksi ini adalah pilihan yang cukup sulit, sebab seluruhnya tampak cantik dan elegan. Kate yang memiliki kamar khusus di istana yang disediakan untuk gaun pengantin, sepatu, topi dan mahkota sepertinya akan mengejutkan kita dengan pilihannya!

(Berbagai sumber)

SHARE