Chelsea Jaga Peluang Juarai Premier League

0
60

.Selain unggul satu pertandingan dari puncak klasemen, Chelsea juga semakin mendekati raihan poin Manchester United, setelah kemarin, 7 maret 2011, menang atas Blackpool.

Gol pertama tercipta di menit 20, ketika sepak pojok Frank Lampard dari sisi kanan, melambung ke arah tengah dan Terry menyambutnya dengan sundulan yang menembus gawang Balckpool. 1-0 untuk Chelsea.

Dua gol selanjutnya the blues dibuat oleh Lampard. Pertama dari titik putih di menit 62 akibat dijatuhkannya Kalou di kotak penalti dan kedua di menit 65, hasil umpan matang Kalou
yang disambut Lampard dengan tendangan keras ke pojok kiri gawang.

Baru di menit 85, melalui Puncheon Blackpool memperkecil kekalahan, setelah Cech tak mampu menahan tendangan datar Puncheon. Skor akhir 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini membuat poin Chelsea bertambah tiga sehingga tertinggal dua poin dari M. City, enam poin dari Arsenal dan sembilan poin dari M. United.

Ancelotti mengakui pertandingan ini tidak mudah, walaupun akhirnya the blues menang.”Pertandingan ini tidak mudah…Permainan kami bagus secara umum, kami memainkan sepakbola yang bagus dan kami pantas menang.”

(Berbagai sumber)

SHARE