Justin Bieber Dipastikan Datang ke Jakarta

0
75

.Justin Bieber dipastikan datang ke Jakarta. Melalui press conference yang diadakan hari ini, Selasa 8 Maret 2011, Bieber yang akan konser di Jakarta pada hari Sabtu tanggal 23 April 2011 ini dipastikan datang melalui kerjasama lima promotor. Kalau sebelumnya konser Justin Bieber diselenggarakan hanya oleh Marygops Studios, kali ini Creative Artist Agency sebagai pihak perwakilan manajemen Justin Bieber telah menunjuk Asia Sports Development sebagai promotor resmi di Jakarta.

Asia Sports Development tidak sendiri, bersama empat promotor lain yaitu Berlian Entertainment (Co-Executive Partners), Marygops, Mahkota dan Multivision sebagai Co-Promotor. Menarik melihat Multivision masuk kedalam barisan promotor untuk mendatangkan Justin Bieber. Rumah Produksi yang telah menghasilkan banyak sekali karya ini melalui Raam Punjabi menyatakan bahwa keterlibatan Multivision karena melihat hal ini masih masuk dalam kategori dunia entertainment.

Raam juga berharap kerjasama kelima promotor ini bisa menjadi bukti bahwa Indonesia mampu menghadirkan konser besar. “Hadirnya kami berlima ini untuk menunjukan kekompakan dan menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia bisa dan dapat dikagumi oleh negara tetangga lain serta sebagai bukti untuk manajemen Justin Bieber,” ungkap Raam.

Euforia kedatangan Justin Bieber ke Indonesia tidak luput dari begitu besarnya jumlah penggemar Justin Bieber di Indonesia. Hadir salah satu perwakilan ‘Belieber’ saat press conference berlangsung yaitu seorang siswi SMPN 4 Tangerang yang bernama Harti Latifah yang bersama teman-temannya membentuk JB Indonesia. Kumpulan penggemar yang terbentuk sejak 17 Juli 2009 ini sudah memiliki anggota lebih dari 32.000 orang dan sebanyak 20.000 anggotanya menyatakan siap untuk menonton konser Justin Bieber.

Jumlah yang sangat banyak ketika melihat kapasitas venue di Sentul International Convention Center hanya memuat sekitar 8000 orang. Sebanyak 3000 tiket sudah terjual dan masih ada 5000 tiket lagi yang secara resmi akan mulai dijual via online di Rajakarcis.com dan Jbindofever.com. Konser dengan format ‘all seat’ ini untuk sementara belum memiliki sponsor dan seluruh biaya masih bisa ditanggung oleh kelima promotor.

Simak terus Ghiboo untuk informasi lebih lanjut tentang kedatangan Justin Bieber di Indonesia dan seperti yang dibocorkan oleh Raam Punjabi, sampai berjumpa di press conference Celine Dion. Yes, you better ‘belieb’ it. Setelah Justin Bieber, kelima promotor ini berencana mendatangkan Celine Dion.

(Ghiboo) 

SHARE