Lingerie GPS: Find Me If You Can

0
32

.Anda pasti merasa senang jika ingin diberikan lingerie seksi oleh pasangan. Tetapi bagaimana jika lingerie yang diberikan, terdapat peralatan GPS (Global Positioning System) di dalamnya, sehingga, pasangan bisa melacak keberadaan Anda.

Sebuah perusahaan lingerie asal Brazil, LindeLucy Lingerie, membuat lingerie yang dilengkapi dengan GPS dan diberi nama Find Me If You Can. Untuk bisa mengetahui keberadaan pengguna lingerie tersebut, dibutuhkan password untuk mengaksesnya.

“Koleksi lingerie ini bisa menantang pria untuk menemukan keberadaan pasangannya. Karena, meskipun password untuk mengakses GPS diberikan, wanita yang menggunakan lingerie bisa mematikannya setiap saat,” kata perancang Find Me If You Can, Lucia Iorio seperti dikutip dari NY Daily News.

Misalnya, Anda ingin mengejutkan suami dengan menginap di sebuah hotel. Jangan sebutkan nama hotelnya, dan biarkan suami mencari Anda. Kenakan lingerie saat menanti kedatangannya.

Menurut Iorio, selain untuk menghangatkan hubungan, lingerie juga bisa digunakan sebagai alat keamanan. Plus, privasi juga bisa tetap terjaga, karena saat wanita yang mengenakannya membutuhkan privasi, tinggal mematikan aksesnya saja.

Jika ingin memilikinya, Anda harus merogoh kocek agak dalam, karena, Find Me If You Can dijual dengan harga antara US $800 hingga US $ 1.100 atau sekitar Rp 8 – 11 juta.

(berbagai sumber)

SHARE