Lolik Dinobatkan Sebagai MVP NBL

0
28

.Most Valuable Player (MVP) perdana di ajang National Basketball League diberikan kepada pemain senior Garuda Flexi Bandung, I Made “Lolik” Sudiadnyana.

Berita ini diberitahukan kepada Ghiboo melalui press release NBL. Keputusan ini dibuat berdasarkan perhitungan formula yang sudah disiapkan NBL Indonesia sebelumnya, dengan mempertimbangkan statistik pemain selama musim reguler dan perhitungan voting pelatih di setiap akhir pertandingan.

Commissioner NBL Azrul Ananda mengungkapkan, “Lolik adalah salah satu aset berharga, baik bagi tim, maupun bagi liga ini. Di usianya yang sudang melewati 40 tahun, penampilannya tetap luar biasa. Berulang kali Lolik menjadi motor yang luar biasa untuk Garuda. Penghargaan MVP ini merupakan hasil kerja keras yang layak dia raih. Semoga memberi inspirasi bagi pemain-pemain yang lebih muda untuk terus mencoba mengembangkan diri tanpa henti.”

Selain trophy, Lolik juga berhak membawa pulang hadiah sebuah All-New Chevrolet Spark. Dalam konferensi pers kemarin, 7 Maret, Lolik menerima secara simbolis hadiah tersebut dari Amelia Debora Santoso selaku PR & Marketing Director General Motor Autoworld Indonesia.

(Ghiboo)

SHARE