Miranda Kerr Melangkah Di Balenciaga, Pasca 2 Bulan Melahirkan

0
55

.Miranda Kerr tak mungkin mendapat julukan supermodel jika dia tak melakukan apa-apa. Setelah kelahiran putranya, Flynn, Miranda hanya perlu waktu 2 bulan saja untuk kembali melenggang di catwalk. Ia tampil sangat cantik dan natural di Balencia Fall 2011 selama Paris Fashion Week.

Mengenakan gaun hitam dengan aksen leather di bagian lengan dan hemline, Miranda tak seperti seorang wanita yang baru saja melewati proses kehamilan dan melahirkan. Demi mendukung kembalinya sang istri ke dunia modelling, sang suami, Orlando Bloom, tampak duduk di front row bersama Anna Wintour, editor in chief Vogue US. Meski Flynn tak hadir menemani ayah dan ibunya, namun ketika berusia 5 bulan dalam kandungan, Flynn pernah dibawa Miranda melenggang di fashion show Balenciaga yang terakhir. Saat itu Miranda mengenakan oversized dress bermotif houndstooth dengan leather jacket yang chic sebagai perwakilan Spring/Summer 2011.

Miranda mengaku bahwa ia sangat mencintai tiap menit dari kehadirannya di panggung mode. Ia memang tak mengungkapkan secara eksplisit bagaimana cara menghilangkan beberapa berat badannya dalam sekejap, namun ia bisa membakar sekitar 500 kalori perhari. Ia juga mengatakan bahwa tak ingin memangkas waktu menyusui demi perkembangan kesehatan sang bayi. “Selama saya mampu, saya ingin menyusui dengan waktu yang cukup. ASI eksklusif yang saya berikan akan memenuhi nutrisi yang Flynn butuhkan untuk pertumbuhannya. Saya yakin semua ibu di luar sana juga akan membuat pilihan yang tepat untuk mereka dan bayinya.”

Sementara itu head designer Balenciaga, Nicolas Ghesquire dikenal karena desainnya yang selalu menantang untuk sebuah produk ready-to-wear, tetapi kali ini terlihat sedikit pengecualian. Balenciaga menunjukkan sisi feminin dan fleksibelnya dengan campuran teknologi canggih dan tesktur kain yang lembut. Ghesquiere mengubah alam mimpi multi-warna menjadi siluet yang unik dan modern seperti bomber jacket dari rajutan, semi-triangular hem, dan drapery tunic yang dikenakan bersama ankle boots sebagai pelengkap yang indah. Koleksi ini sangat tepat untuk wanita yang modern, percaya diri dan effortlessly chic, sangat sama dengan gaya Miranda Kerr selama ini.

(Berbagai sumber)

SHARE