Nenek 99 Tahun Menjadi Dokter Cinta

0
37

.Salah satu jalan keluar terbaik saat menghadapi berbagai permasalahan menyangkut pasangan adalah dengan meminta ‘petunjuk’ kepada orang-orang yang sangat berpengalaman. Layaknya dokter ahli, orang-orang berusia senja (senior) telah melewati banyak peristiwa dalam hidupnya yang patut dijadikan pelajaran. Orang-orang berumur 99 tahun ini memberikan saran mengenai hubungan percintaan dalam sebuah situs.

Atasi Perpisahan

Chaterine Schneider merasa, untuk pulih dari rasa sakit setelah berpisah, Anda harus mencari orang baru. Tidak perlu untuk serius. Sekedar untuk bersenang-senang bersama, itu sudah cukup. Bisa juga dengan mencari hiburan, kembali fokus dalam suatu proyek, atau ikut menjadi relawan di berbagai tempat. Usahakan agar diri selalu sibuk dan tidak sempat memikirkan tentang mantan kekasih.

Pentingnya Penampilan Fisik

Tidak penting, sebenarnya, penampilan fisik seseorang bagi Eirlys Poole. Seseorang tidak bisa merubah ‘bentuk’ tubuhnya ketika dilahirkan ke dunia. Suami Poole sendiri sedikit botak, namun lelaki ini tahu bagaimana menjadi pasangan yang lembut, ramah, dan penyayang.

Lebih Serius Lagi

Untuk dapat memiliki hubungan yang lebih serius dan mendalam dengan seseorang, Anda tidak dapat memaksakan hal tersebut. Semua terjadi secara alami, tidak dibuat-buat. Itu menurut Esther Tuttle. Selama hidupnya, ia banyak menyaksikan berbagai romansa muncul dan berkembang pada banyak pasangan. Untuk mengalami ini, semua harus diserahkan kembali kepada situasi dan kondisi. Jangan ‘mengikat’ seseorang hingga dia sendiri yang ingin ‘terikat’ dengan Anda.

Kencan Pertama

Bila anak umur sembilan tahun tidak suka ditraktir pada kencan pertama, maka berbeda dengan nenek berumur 99 tahun ini. Catherine Schneider mengungkapkan ‘keharusan’ bagi seorang laki-laki untuk membayar biaya makan malam pada kencan pertama mereka. Biarkan laki-laki membayar tagihan makan dan perempuan akan ‘membantu’ dengan memberikan uang tip pada pelayan di sana. Mungkin hidup di generasi yang berbeda membuat pemikiran Catherine dan anak berumur sembilan tahun bertolak belakang.

Apakah mungkin nenek Anda akan menjawab serupa di atas bila ditanya mengenai hal yang sama?

(Berbagai sumber)
 
 
 
 
 

SHARE