Noomi Rapace Jadi Pemeran Prequel Film ALIEN

0
39

.Sutradara Ridley Scott akan menyutradarai film dengan genre sci-fi berjudul Prometheus. Aktris Noomi Rapace akan ambil bagian dalam film tersebut dengan memerankan tokoh bernama Elizabeth Shaw beserta Charlize Theron yang akan memerankan Vickers dan aktor Michael Fassbender sebagai David. Naskah film ini akan dikerjakan oleh Damon Lindelof (Star Trek) dan film ini akan menjadi prequel film Alien. Sebuah film sci-fi fenomenal hingga saat ini yang pernah disutradarai oleh Ridley Scott.

I’m jumping into that straight off of [Sherlock Homles: A Game of Shadows]. My character’s name is Elizabeth Shaw, and I’ll step into her shoes in March and be her for six months or something. It’s quite a long shoot. It’s unbelievable,” ungkap Rapace tentang perannya di film Prometheus setelah sebelumnya menyelesaikan proyek film Sherlock Homles: A Game of Shadows.

Rapace sebagai pemeran utama, akan memerankan tokoh yang hampir mirip dengan karakter Ellen Ripley yang diperankan oleh Sigourney Weaver dalam film Alien. Tokoh Elizabeth Shaw juga merupakan seorang peneliti seperti yang juga dilakukan oleh Ellen Ripley. Menanggapi pertanyaan ini, Rapace berkomentar bahwa Shaw akan berbeda dengan Ripley walaupun akan banyak kesamaan karakter, “She’s definitely her own [character]. She’s a scientist and is very bright. She’s a believer. I think there are some similarities, but she’s very much her own. I don’t think people will compare her so much to Ripley once they see the movie“.

Menurut The Daily Mail, aktor Rafe Spall dikabarkan masuk dalam daftar casting pemeran film Prometheus setelah sebelumnya nama-nama seperti Idris Elba, Sean Harris dan Kate Dickie sudah masuk dalam daftar pemeran. Prometheus, prekuel dari film Alien, akan mulai produksi pada bulan ini sembari menunggu Rapace menyelesaikan shooting film di London untuk Sherlock Holmes. Bagi anda penggemar Alien, tunggu film prekuel ini pada bulan Juni 2012.

(berbagai sumber)

SHARE