Proyek Hebat Untuk Frank Sinatra

0
26

.Saat ini Martin Scorsese sedang dalam tahap awal pengerjaan proyek biopic Sinatra dan akan segera menyutradarainya setelah mendapat semua kru dan pemeran yang lengkap. Untuk aktor yang akan memerankan Frank Sinatra, nama Leonardo DiCaprio disebut-sebut mempunyai kemungkinan untuk mendapatkan peran tersebut mengingat kedekatannya dengan Scorsese. Walaupun begitu, Scorsese sudah menyebut beberapa nama seperti Johnny Depp, George Clooney dan juga Brad Pitt untuk memerankan Frank Sinatra.

Akan tetapi baru-baru ini Scorsese juga menyebut nama Al Pacino dan Robert De Niro untuk memerankan Frank Sinatra dan Dean Martin. Scorsese melemparkan ide untuk mencari beberapa aktor berbeda untuk memerankan berbagai tahap kehidupan dari Frank Sinatra. Walaupun mungkin akan terlihat aneh ketika melihat aktor yang berbeda secara bergantian memerankan Sinatra tiap setengah jam.

Menurut berita dari Deadline, naskah biopic Frank Sinatra akan dikerjakan oleh Phil Alden Robinson. Robinson sebelumnya sempat menulis naskah untuk film Field of Dreams. Tapi kemungkinan Universal sebagai rumah produksi film ini akan mencari penulis naskah lain. Film biopic Frank Sinatra akan diproduseri oleh Scott Rudin. Kehadiran Rudin merupakan sesuatu hal yang menggemberikan bagi tim ini karena sebelumnya Rudin sukses memproduseri dua buah film nominator Oscar yaitu True Grit dan The Social Network.

Selain proyek Frank Sinatra, Rudin akan memproduseri film adaptasi The Girl With the Dragon Tattoo versi Hollywood dengan David Fincher sebagai sutradara. Lalu Rudin juga bekerja sama dengan Stephen Daldry dalam Extremely Loud dan dalam film Incredibly Close, Rudin akan bekerjasama dengan Tom Hanks, Sandra Bullock dan John Goodman. Tidak hanya itu, Rudin juga akan memproduseri film yang naskahnya ditulis oleh Aaron Sorkin/Steven Zaillian dengan pemeran seperti Brad Pitt dan Phillip Seymour Hoffman dalam film yang bercerita tentang baseball berjudul  Moneyball. Lalu yang terakhir masih ada film The Dictator tentang Saddam Hussein dengan aktor Sacha Baron Cohen.

(berbagai sumber)

SHARE