Senyum Vanessa Paradis Diabadikan Dalam Bentuk Bros

0
50

.Senyum Vanessa Paradis telah lama memenangkan hati Johnny Depp, namun kini ia juga berhasil memikat Karl Lagerfeld, pemimpin Chanel yang terkenal mudah menyukai wanita-wanita bergaya chic dan effortless. Vanessa memang pernah menjadi model dan spokesperson Chanel beberapa tahun silam, namun kali ini ia muncul dalam bentuk lain. Senyum dengan gigi renggangnya yang khas akan segera dipasarkan dalam bentuk bros mungil di Perancis.

Hadir dalam dua ukuran, kecil dengan harga $ 70 dan $ 84 untuk bentuk yang lebih besar, bros yang terbuat dari plexiglass ini dirancang khusus untuk Chanel and Colette Pop-up Boutique yang dibuka di Paris pekan ini. Mengingat bahwa toko ini dibangun dengan gaya luxe streetstyle dan rock’n’roll, suatu hal yang wajar jika tampilan bros ini mirip dengan apa yang sudah ada sebelumnya, yaitu logo bibir Rollingstones. Memang tak tampak terlalu istimewa, namun bros yang didesain oleh duo kakak-beradik Yazbukey ini merupakan ide yang manis dalam mengabadikan senyum Vanessa yang pernah tampil dalam kampanye Chanel Rouge Coco lipstick.

Dengan pilihan gaya yang mirip Leighton Meester dan wajah yang perpaduan antara Kate Moss dan Drew Barrymore, Vanessa memang tampak unik dan berbeda dengan wanita lainnya. Namun tentu saja tak ada yang menyangka bahwa gigi anehnya ini diterjemahkan menjadi bros lucu yang semakin melambungkan namanya. Namun inilah dunia mode, fakta ini membuktikan bahwa inspirasi dapat hadir darimana saja, mulai dari hal-hal serius dan konservatif, hingga hal-hal gila dan unpredictable. Mungkin saja suatu hari giliran senyum anda yang menjadi muse para desainer Indonesia!

(Berbagai sumber)

SHARE