Singapore Airlines: Ke Sao Paulo Kita Mengudara

0
48

.Segala hal tentang Sao Paulo adalah serba luar biasa. Kota yang menjadi pembangkit finansial di kawasan Amerika Selatan ini memegang rekor sebagai megapolitan terbesar ke-7 di dunia; kota terpadat ke-2 di benua Amerika; kota dengan jumlah umat katolik terbesar di dunia; dan Sao Paulo juga memiliki armada helikopter terbesar kedua di dunia, setelah New York City, serta memiliki 62 jenis variasi masakan yang terbentang dari mulai Chinese hingga Perancis yang dapat Anda cicipi di lebih dari 12,000 restorannya. Sebagai kota terbesar di Amerika Selatan, Sao Paulo adalah melting pot sejati benua ini. Maka tak mengherankan kalau Singapore Airlines menjadikan Guarulhos, Bandara International Sao Paulo, sebagai pintu pertama di daratan Amerika Latin yang merasakan sentuhan dan kenyamanan penerbangan bersama Singapore Girl.

Dalam melakukan penjelajahannya ke Amerika Latin, Singapore Airlines bekerjasama dengan Spanair yang akan memfasilitasi penerbangan ke Sao Paulo melalui poros Barcelona. Selama ini mereka telah berkolaborasi dalam penerbangan-penerbangan domestik antara Bacelona ke Bilbao, Madrid dan Palma Mallorca. Singapore Airlines akan memulai penerbangannya menuju Sao Paulo via Barcelona pada tanggal 28 Maret 2011 dan untuk tahap awal akan terbang sebanyak 3 kali per minggu, yaitu pada hari Senin, Kamis, dan Sabtu.

Sebagai satu-satunya maskapai penerbangan yang menawarkan penerbangan langsung antara Asia Tenggara dan Brazil, Singapore Airlines akan menawarkan layanan yang prima melalui pesawat Boeing 777-300ER yang dihiasi dengan produk-produk layanan terbaru, termasuk kursi First Class yang dapat dikonversi menjadi tempat tidur full-flat, kursi Business Class dengan lebar 30 inch yang extra lega, serta kursi Kelas Ekonomi terbaru yang nyaman. Selama penerbangan pun Anda juga akan dimanjakan oleh sistem hiburan yang menakjubkan dengan lebih dari 1000 pilihan on-demand di seluruh kelas penerbangan. Kini dengan terbentangnya sayap Singapore Airlines hingga ke Sao Paulo, jalan Anda untuk menikmati keindahan dan pesona Brazil dan Amerika Latin telah terbuka lebar, termasuk untuk menonton kontes Miss Universe ke-60 yang akan diselenggarakan di Sao Paulo pada bulan September nanti.

(Berbagai sumber)

SHARE