Slipknot Tidak Akan Rilis Album Baru

0
106

.Jika pada akhir bulan Februari kemarin percussionist band Slipknot, Shawn ‘Clown’ Crahan mengungkapkan kalau Slipknot akan berkumpul lagi, maka frontman Slipknot Corey Taylor akan menegaskan sejauh apa Slipknot akan kembali. Semenjak kematian salah satu personil Slipknot, Paul Gray, Slipknot tidak pernah merilis album baru lagi dan baru pada pertengahan tahun ini semua personil akan berkumpul kembali.

Taylor yang juga dikenal dengan inisial #8 memang tidak menampik kemungkinan Slipknot untuk berkumpul lagi tapi dia menegaskan bahwa Slipknot tidak mempunyai rencana untuk membuat album baru. Vokalis band Slipknot ini sekarang sedang berada di Australia untuk tur bersama band lainnya yang bernama Stone Sour.

Menurut keterangan Taylor kepada Undercover.com, dia berpendapat bahwa meninggalnya Paul Gray merupakan suatu pukulan besar bagi Slipknot dan belum ada yang mampu menggantikan posisinya untuk membuat Slipknot hidup lagi. “There is a such a huge piece missing now. A piece so huge that the fans can’t even understand. Paul always was that unconscious, almost lynchpin that held everything together and he had such a great mind for the music that we created that without him,” aku Taylor

Corey Taylor juga mengungkapkan bahwa bila Slipknot akhirnya merilis album baru makan album tersebut akan jauh dari kata bagus seperti yang mereka harapkan. “I don’t see [a new Slipknot album] happening let’s put it that way,” Dia menambahkan, “And if it does, it’ll be way, way down the line“.

(berbagai sumber)

SHARE