Ajak Dia Eksplorasi Rekreasi Seks!

0
108

.Seks tidak lagi memiliki fungsi dasar prokreasi, namun juga rekreasi. Prokreasi seks dilaksanakan dengan nilai konvensional dan mendasar bagi pasangan suami-istri, yakni dengan tujuan tunggal menghasilkan keturunan.

Seiring berjalannya waktu, banyak pasangan mulai melirik dan ‘menghargai’ seks dalam konsep yang lebih luas sebagai rekreasi. Seks untuk kesenangan! Ini berarti Anda dan pasangan sama-sama mencari kesenangan dalam melakukan aktifitas seksual.

Cara mewujudkan hal ini sangatlah mudah. Utarakan masing-masing keinginan dalam seks kepada pasangan satu sama lain. Mencoba beragam sex toys, posisi bercinta, dan tempat melakukan hubungan intim adalah contoh banyak hal yang bisa dibicarakan secara terbuka kepada pasangan.

Jangan takut dan jangan malu! Anda mencari kesenangan. What’s the point of having fun if you don’t enjoy it? Mengapa juga merasa malu dengan pasangan sendiri? Toh, dia sudah sering melihat Anda dalam keadaan sepolos-polosnya tanpa sehelai benang pun menempel di tubuh saat bercinta.

Contoh, bila Anda merasa turn on dengan sexting (bercinta dengan saling mengirimkan SMS jorok), maka nyatakan hal itu kepadanya. Contoh lain, sebagai foreplay, pernahkah Anda membacakan atau menciptakan cerita jorok fiktif (stensil) dengan berbisik di telinga pasangan dengan mesra ketika akan tidur? Well, you should try it! Lagipula, siapa yang tidak tergoda dengan stensil? Tidak ada hal yang aneh dalam seks rekreasi. Semua serba eksplorasi. Menggali sedalam dan seluas mungkin kenikmatan yang bisa didapatkan dengan bereksperiman saat melakukan aktifitas seksual menggunakan berbagai cara.

Buang rasa malu. Raih kenikmatan seks bersama. Semakin hebat kehidupan ranjang Anda, semakin mengagumkan pula masa depan hubungan Anda berdua karena akan selalu dihangatkan oleh gairah yang menggebu-gebu. Prove it!

(Berbagai sumber)

SHARE