Apa Kabar, Kylie?

0
28

.Setelah melepas album kesebelasnya di tahun kemarin (yang genap menandai 22 tahun karir menyanyi si diva Australia ini), merekam sebuah single kolaborasi bersama duo-synthpop Hurts, dan mencetak sejarah dengan menjadi penyanyi pertama yang memiliki 2 buah lagu di peringkat 3 besar (Better Than Today di posisi 1, sedangkan duetnya bersama Taio Cruz, Higher, berada di posisi tiga), kini Kylie Minogue datang dengan koleksi gaun terbaru buatan Domenico Dolce dan Stefano Gabbana untuk mensukseskan konser Les Folies Tour 2011 yang akan menjelajah Perancis, Belanda, Cuba, Belgia, Irlandia, dan UK di bulan Maret ini.

Bagi Kylie, ini adalah kerjasama ketiganya bersama super desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Dia yang dijuluki Piccola Principessa (Little Princess) oleh Dolce dan Gabbana ini tak hanya sekedar menjalin kerjasama, namun juga sebuah persahabatan yang tak lekang oleh perubahan zaman.

Berkat insting dan pengetahuan yang presisi tentang selera dan kejelasan visi gaya Kylie di panggung nanti,
Dolce dan Gabbana selalu mendapatkan kebebasan dan kepercayaan penuh dalam berkonsep serta berkreasi.

Seluruh koleksi pakaian untuk Les Folies Tour 2011 dibangun dalam fondasi utama berupa korset emas yang nyaman dan akan tetap bisa membuat ikon pop asal Australia ini tampil enerjik dengan atraksi hits clubbynya. Sedangkan garmennya sendiri dipersiapkan dengan sangat spesial karena masing-masing merupakan reinterpretasi dari potongan koleksi Dolce & Gabbana yang paling ikonik. Hasil keseluruhannya adalah sebuah rangkaian koleksi pakaian yang signifikan, yang dewi Aphrodite sendiri pun pasti akan dengan senang hati memakainya kalau sempat turun ke bumi.

Kira-kira, adakah rencana Aphrodite mampir ke Jakarta?

(Berbagai sumber)

SHARE